Sukses

Rayakan Tiga Tahun Pernikahan dengan Reino Barack, Syahrini: I Love You More Than Ever

Syahrini dan Reino Barack merayakan ulang tahun pernikahan ketiga pada 27 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack sudah tiga tahun berumah tangga. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini memasuki usia tiga tahun pernikahan di 2022. Sohib Luna Maya ini tak kuasa mengurai kegembiraan lantaran bisa menjalani biduk rumah tangga dengan Reino tiga tahun terakhir.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Syahrini mengisyaratkan rasa bahagianya bisa merayakan ulang tahun pernikahan ketiga bersama Reino. Baginya, sosok pria berdarah Jepang ini tak hanya merupakan suami pengertian, tapi juga terbaik.

"~ I Love You More Than Ever, Happy 3rd Anniversary My Wonderful Husband ~ @reinobarack #PrincesSyahrini#Singapore_February2022," tulis Syahrini sebagai status teks unggahan ulang tahun pernikahan ketiganya bersama Reino di Instagram.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pose Berbeda

Menariknya, masing-masing dari Syahrini dan Reino memamerkan pose berbeda di Instagram. Syahrini mengunggah pose dirinya dan Reino sedang mendekatkan wajah seperti hendak berciuman. Syahrini tampak membawa seikat kembang.

3 dari 5 halaman

Pose Reino

Sementara Reino Barack memamerkan pose ketika Syahrini yang juga sedang membawa seikat bunga, berdiri dalam posisi di depan Reino yang tubuhnya agak menyamping. Keduanya sedang menatap ke satu arah yang sama.

4 dari 5 halaman

Potret Pernikahan di Jepang

Ya, pasangan ini memamerkan kembali potret pernikahan mereka di Jepang pada 2019 lalu. Selama pernikahan, keduanya mengenakan busana pengantin serbaputih dengan Syahrini membawa seikat kembang.

5 dari 5 halaman

Ucapan Ultah Pernikahan dari Reino

Bukan cuma Syahrini, Reino juga menyampaikan ungkapan bahagianya atas tiga tahun pernikahan yang dilalui dengan kebahagiaan.

"Thank you for making our three years wonderful by bringing much laughter love and joy. Happy anniversary My Love, I love you, and for many many good years to come@princessyahrini," tulis Reino dalam unggahan dengan komentar terkunci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.