Sukses

Sempat Berencana Nikah, Dinar Candy Umumkan Putus dengan Ridho Ilahi

Dinar Candy dan Ridho Ilahi telah mengakiri hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy mengumumkan bahwa kisah cintanya dengan Ridho Ilahi telah kandas. Pasangan selebritas ini putus pada akhir Februari 2022 lalu.

Hal ini disampaikan pertama kali oleh Dinar Candy di kanal YouTube Irfan Hakim. Keduanya putus setelah melalui pertengkaran hebat.

"Putus, ini mah berantem gede," kata DJ yang dikenal memiliki imej seksi tersebut dikutip dari YouTube deHakims Story, Selasa (1/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Nikah dan Umrah

Padahal, keduanya sudah berniat untuk menikah. Selain itu, Dinar dan Ridho juga sudah berencana untuk menunaikan ibadah umrah bersama keluarga.

"Iya sih penginnya (menikah) tapi kan ya berkata lain. Tadinya bulan depan sudah mau umrah bareng sebenarnya sama keluarga. Ridho sudah diatur sekamar sama bapak aku. Sudah seserius itu sebenanya," paparnya dengan wajah sedih.

3 dari 4 halaman

Masalah yang Sama

Menurut Dinar Candy, keduanya selalu menghadapi pertengkaran yang sama. Konflik ini lama-kelamaan membuat Dinar tidak tahan.

"Tadi malam, jam 11 malam putus, adalah pertengkaran yang kayak muter-muter di situ, jadi gondok akunya," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Melukai

Dan pertengkaran terakhir seolah menjadi klimaks dari permasalahan dalam hubungan mereka selama beberapa bulan ini. Hati Dinar sungguh terluka.

"Terus menurut dia kayak ada pertengkaran baru jadinya gede, aku padahal sudah ngebaikin dia cuma dia kayak emosi sesaat semalam. Cuma menurut aku itu ngelukain aku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.