Sukses

Ibunda Kalina Ocktaranny Ngaku Ditelantarkan, Vicky Prasetyo: Itu Haknya Mama Een Untuk Bersuara

Ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania, yang mengidap kanker mengaku ditelantarkan putrinya. Vicky Prasetyo buka kartu soal isu tak sedap ini.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan menghebohkan datang dari ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania. Mengidap kanker, ia kesulitan berjalan. Kini, Erlan Wardhania hanya bisa terbaring di ranjang.

Vicky Prasetyo beberapa kali mengunjungi dan menguatkan hati sang mantan mertua. Video konten menengok Erlan Wardhania diunggah di medsos dan dicibir Kalina.

Hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina memburuk. Namun ia memastikan, silaturahmi dengan Mama Een, demikian Erlan Wardhania disapa, tetap hangat.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Itu Haknya Mama Een

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Senin (28/2/2022), Sang Gladiator Cinta buka suara soal pengakuan Mama Een ditelantarkan anak sendiri.

“Itu haknya Mama Een untuk bersuara tentang (penelantaran) itu. Kalau menurut aku mungkin ya namanya juga kondisi Bunda kita lagi sakit kan kadang-kadang ada satu hal lebih untuk diperhatikan,” katanya.

3 dari 5 halaman

Pengin Mengabdi Saja

“Kalau aku terlepas bagaimana pun situasinya ya aku berusaha pengin mengabdi saja. Kalau aku sama Kalina mungkin sudah selesai,” bintang film Bisikan Arwah Mantan membeberkan.

Vicky Prasetyo berkeyakinan, ada mantan istri dan suami. Namun, tak ada mantan ibu. Karenanya, mantan suami Angel Lelga berkomitmen merawat Mama Een yang tengah berjuang melawan kanker.

4 dari 5 halaman

Insyaallah Aku Jaga

“Dia sudah jadi mantan istri walaupun masih dalam proses masa idah secara Islam. Tapi bagi aku hubungan ibu tidak ada kata mantan, untuk hubungan kepada anak dan ibu,” tutur Vicky Prasetyo.

“Jadi aku rawat, insyaallah aku jaga semaksimal mungkin aku bisa. Ada rezeki-rezeki aku juga enggak terlalu berlebih namanya masih pekerja seni. Ya aku maksimal, aku bisa berikan yang terbaik buat Mama,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Jenguk Sebelum Tinju

Sehari sebelum bertanding melawan Aldi Taher di atas ring tinju, Vicky Prasetyo menengok Mama Een. Ia minta restu sebelum adu jotos seraya menyemangatinya untuk berjuang.

“Aku tanggal 26-nya ke sana, ketemu Mama Een dari jam 2 siang sampai setengah empat, ya ngobrol-ngobrol sama Mama, ya sudah semangat Ma. Ayo kita ke rumah sakit ya minggu depan,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.