Sukses

Sinopsis Crazy Love, Komedi Romantis Terbaru Dibintangi Krystal Jung

Catat jadwal tayang drakor terbaru Krystal Jung, Crazy Love.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membintangi Police University akhir tahun lalu, akting Krystal Jung bisa segera disaksikan lewat drama barunya, bertajuk Crazy Love. Dalam drama ini, ia akan beradu akting dengan Kim Jae Wook yang sebelumnya membintang Her Private Life dan Voice. 

Berbeda dari drama sebelumnya yang kental dengan nuansa masa muda, dalam drakor yang tayang di KBS 2TV dan Disney Plus Hotstar ini Krystal akan masuk dalam dunia kerja. 

Seperti apa sinopsis Crazy Love?

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ancaman Pembunuhan

Kisah di Crazy Love berawal saat seorang CEO jenius bernama Noh Go Jin (Kim Jae Wook) menerima ancaman pembunuhan. Penasaran, ia membuat sebuah rencana untuk melacak sosok misterius tersebut.

Di sisi lain, sekretarisnya yang bernama Lee Shin A (Krystal Jung), baru saja didiagnosis mengidap sebuah penyakit kronis mematikan. Ia berencana untuk balas dendam atas perlakuan buruk yang diterimanya di perusahaan tempatnya bekerja.

 

3 dari 4 halaman

Berubah

Situasi berubah saat Lee Shin A menyadari situasi berbahaya yang sedang dihadapi Go Jin. Kisah keduanya lantas berubah menjadi sebuah kisah manis penuh kejutan yang tak terduga.

Crazy Love ditulis oleh Kim Bo Kyim yang sebelumnya menangani Drama Stage dan Everything About My Rival, dan  disutradarai oleh Kim Jung Hyun yang sebelumnya terlibat dalam Awaken, My Fellow Citizens!, dan juga After the Rain, Juggler.

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang

Crazy Love yang terdiri dari 16 episode, akan mulai tayang pada 7 Maret 2022 di KBS 2TV dan Disney+ Hotstar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.