Sukses

Aldi Taher Usai Kabur Lawan Vicky Prasetyo: Lo Boleh Menang di Ring Tinju, tapi Kalah dalam Rumah Tangga

Aldi Taher mengunggah video yang sedikit meledek Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher dan Vicky Prasetyo menjadi perbincangan di media sosial. Keduanya bertanding tinju pada Minggu (27/2/2022) malam.

Pertandingan tinju bertajuk Holywings Sport Show Boxing itu dimenangkan oleh Vicky Prasetyo dalam dua ronde. Aldi Taher yang bertanding dengan defensif memilih kabur dari ring tinju.

Aldi Taher kemudian mengunggah video yang sedikit meledek Vicky Prasetyo. Dalam unggahannya itu tampak Aldi Taher tengah berbaring dan dirawat oleh sang istri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalah dalam Rumah Tangga

Aldi Taher mengakui kemenangan Vicky Prasetyo di dalam ring tinju, namun tidak dalam kehidupan rumah tangga.

"Aduh Bunda, sakit Bunda, babak belur aku nih dibikin si Vicky Gladiator tuh. Eh Vicky, lo boleh ya menang pertandingan tinju, tapi lo kalah dalam rumah tangga," kata Aldi Taher.

3 dari 4 halaman

Sendirian

Tak sampai di situ, Aldi Taher kembali meledek Vicky Prasetyo dengan mengatakan bahwa usai pertandingan tidak ada yang memberi perhatian untuknya.

"Eh Vicky, enak nih gue diolesin sama bini gue nih, sedap, mantap. Lu begitu pulang tinju langsung sendirian kan di kamar kan? Kalo gue masih ada nih yang ngelus-ngelus, udah kayak kucing anggora gue," seloroh Aldi Taher.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Unggahan Aldi Taher ini mengundang gelak tawa warganet. Tidak sedikit yang ikut meledek Vicky Prasetyo di kolom komentar.

"Adu tinju Vicky Prasetyo menang klo rumah tangga MENANGIS 😂😂😂," tulis @mh_fadli.

"Menang kalah itu gak penting, yg penting pulang ke rmh ada istri yg mijitin ya bang @alditaher.official 😂," timpal @ardiansyah.alkirom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.