Sukses

Memperingati Isra Mikraj, Imel Putri Cahyati Bicara tentang Damai Hati

Imel Putri Cahyati memberikan sedikit tausyiah dalam memperingati Hari Isra Mikraj.

Liputan6.com, Jakarta - Imel Putri Cahyati, ikut meramaikan peringatan Hari Isra Mikraj dengan mengunggah foto dirinya mengenakan gaun pink di Instagram terverifikasi miliknya, Senin (28/2/2022).

Walau tengah menderita kanker, namun mantan istri Sirajuddin Machmud yang kini menikah dengan Zaskia Gotik tidak menunjukkan wajah pucat.

Pada peringatan Isra Mikraj 2022 ini, pesinetron Arjuna Mencari Cinta mengingatkan kepada publik untuk tidak perlu terlalu banyak tahu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Damai Hati

Dijelaskan Imel Putri Cahyati bahwa manusia sebaiknya bikin hatinya damai. Tak usah mau tahu urusan orang lain.

"Perkara yg akan membuat damai hati dan menentramkan jiwa adalah fokus memperhambakan dirimu kepada Allah SWT," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Bikin Cerai Berai

Diingatkan Imel Putri Cahyati, bahwa semakin manusia kepo dengan urusan orang lain berefek cukup parah.

"Adapun perkara yg membuat tercerai berainya hati adalah terlalu banyak tau dan selalu mau tau apa tentang apa yg ada pada manusia. Ust Abu Fairuz," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Isra Mikraj

Imel Putri Cahyati, menutup keterangannya dengan memberikan ucapan selamat. "Selamat memperingati Isra Miraj Nabi MUHAMMAD SAW 🙏🏻," ia memungkasi.

5 dari 5 halaman

Perjalanan Nabi Muhammad SAW

Isra Mikraj sendiri merupakan salah satu hari besar umat Islam. Yang mengisahkan perjalanan Nabi Muhammad SAW di mana Rasulullah mendapatkan perintah menunaikan salat lima waktu dalam sehari semalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.