Sukses

Maia Estianty Jalani Isolasi, Kembali Positif Covid-19 Ketiga Kalinya

Tak sendiri, salah satu asisten rumah tangganya juga terpapar Covid-19 bersama Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang sedap datang dari Maia Estianty. Ia mengumumkan melalui unggahan di Instagram-nya bahwa tengah menjalani isolasi mandiri.

Rupanya Maia Estianty kembali dinyatakan positif Covid-19. Ini merupakan ketiga kalinya ia terpapar virus tersebut. Tak sendiri, salah satu asisten rumah tangganya juga terpapar Covid-19.

Istri Irwan Mussry itu kemudian membagikan pengalamannya selama seminggu terakhir menjalani isolasi mandiri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Kali

"Isolasi KETIGA KALI… kena Omicron hahahha… Dan harus menjalani isolasi mandiri, beuh, gak bosen tuh ? Jadi S3 ?? Eh tapi malah manjain ART nya yang ketularan covid dari gw.. Dimasakin khusus makanan-makanan enak langsung dari tangan gw sendiri selama seminggu..," tulis Maia Estianty pada Minggu (27/2/2022).

 

3 dari 4 halaman

Gejala Ringan

Sementara dalam vlognya di YouTube MAIA ALELDUL TV, ia menyebut bahwa sempat mengalami gejala di Covid kali ini. Untungnya, gejala yang dirasakan itu cukup ringan.

"Untuk Covid yang ketiga ini aku mulai bergejala. Sakit tenggorokan, tapi masih aman. Hari ini udah mulai antigenku negatif, jadi aku review ngapain aja (selama isolasi)," jelas Maia Estianty.

 

4 dari 4 halaman

Suami dan Anak-Anak Aman

Kendati demikian, Maia Estianty bersyukur karena meski ia positif tetapi sang suami dan anak-anaknya tidak tertular.

"Alhamdulillah aku lagi kena Covid gini suamiku, Mas Irwan, aman-aman saja, dia enggak kena Covid karena prokesnya ketat banget," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.