Sukses

Sinopsis Grid Episode 2, Agenda Terselubung Seo Kang Joon dalam Pengejaran Si Hantu Misterius

Dalam Grid episode 2, Kim Sae Ha (Seo Kang Joon) tanpa sengaja menyibak sedikit rahasia masa lalunya.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Grid yang tayang eksklusif di Disney Plus, kini telah memasuki episode kedua dalam penayangan pada minggu lalu. Drakor yang dibintangi Seo Kang Joon dan Kim A Joong ini menampilkan permasalahan yang kian pelik saja.

Berbeda dari minggu lalu yang lebih banyak memperkenalkan konsep Grid dan latar belakang para karakternya, kini kepentingan tokoh-tokoh dalam drakor ini mulai berkelindan. Mereka saling bersinggungan, dengan agenda masing-masing.

Seperti apa sinopsis Grid episode 2?

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbekal Sehelai Rambut

Detektif polisi Jung Sae Byeok (Kim A Joong) masih penasaran dengan wanita misterius (Lee Si Young) yang membantu buronan pembunuh (Kim Sung Kyun) lepas dari kejaran polisi.

Beruntung, topi milik si wanita misterius secara tak sengaja berhasil direnggutnya, dengan sehelai rambut yang terselip di sana.

 

3 dari 5 halaman

Mengejar Si Hantu

Begitu hasil analisis soal DNA rambut keluar, ia makin tercengang dengan penuturan dari badan forensik. DNA milik wanita misterius itu janggal bukan kepalang.

Di sisi lain, Kim Sae Ha (Seo Kang Joon) dan Biro Administrasi tempatnya bekerja, juga menaruh perhatian soal wanita misterius yang sedang dikejar Jung Sae Byeok. Dari hasil reka wajah, diduga wanita misterius ini adalah "Si Hantu," sosok yang mereka kejar selama dua dekade lebih.

4 dari 5 halaman

Merampas Bukti

Tak mau kepolisian dan Jung Sae Byeok memperoleh informasi lebih dalam, Biro Administrasi langsung mengambil alih kasus ini. Meskipun itu artinya merampas bukti DNA dan laporan yang didapatkan Jung Sae Byeok.

Meski di permukaan tampak patuh dengan Biro Administrasi, Kim Sae Ha sebenarnya punya agenda tersendiri. Diam-diam ia bergerak di balik layar, mengumpulkan bukti dan petunjuk soal wanita ini. Ia juga tak ragu turun langsung ke lapangan tanpa status sebagai karyawan Biro Administrasi.

 

5 dari 5 halaman

Masa Lalu Kim Sae Ha

Dalam salah satu penyelidikannya, Kim Sae Ha bertemu dengan Jung Sae Byeok dan tanpa sengaja menyibak sedikit rahasia masa lalunya. Apakah Kim Sae Ha mengenal Sang Hantu?

Episode terbaru Grid tayang di Disney Plus Hotstar setiap Rabu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.