Sukses

Tradisi Unik Jerman, Bayi Nadine Chandrawinata Disambut Jemuran Saat Pulang ke Rumah

Nadine Chandrawinata dan bayinya disambut dekorasi yang cukup unik yaitu banyaknya jemuran-jemuran yang menggantung.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata saat ini tengah berbahagia. Ia dan sang suami, Dimas Anggara, dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

Kehadiran Nadi Djiwa Anggara sudah mencuri perhatian warganet sejak kelahirannya. Salah satunya adalah karena kain yang digunakan Nadine Chandrawinata untuk membalut sang putri.

Di saat banyak artis lain mengenakan kain-kain bermerk untuk menyelimuti sang buah hati, Nadine Chandrawinata memilih kain sederhana.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kain Sederhana

Yang Mengalirkan Kehidupan” arti nama anak kami. Doa kami, pesan coretan pada kain lilit layangan siang @nadi.sarna, untuk Djiwa, kelak bisa diteruskan untuk generasi selanjutnya. Sederhana dan seimbang terhadap kehidupan," tulis Nadine Chandrawinata pada Jumat (25/2/2022).

"(Catatan kecil: warna kain dari pewarna alami - kayu Jambal, Tegeran dan Kulit Kayu Tingi.) dan rajutan bando, mamaku yang rajut sendiri❤️.," tutup Nadine.

3 dari 4 halaman

Tradisi Jerman

Saat ini, momen ketika sang buah hati pulang ke rumah pun kembali menarik perhatian. Nadine Chandrawinata dan bayinya disambut dekorasi yang cukup unik yaitu banyaknya jemuran-jemuran yang menggantung di rumah dan di kamarnya. Rupanya, hal itu merupakan tradisi yang biasa dilakukan oleh orang-orang Jerman.

"Pulang dari rumah sakit, surprise, kamar kami di dekor sama mama papa, katanya kalo di German, kalau baru punya anak simboliknya banyak jemuran, gemas!! Dan terima kasih semuanya atas kiriman bunganya, cantik❤️🎀. #ND #langkahND," tulis Nadine Chandrawinata di Instagram-nya pada Minggu (27/2/2022).

4 dari 4 halaman

Kagum

Hal itu kembali menuai puijan dari warganet. Mereka kagum dengan kesederhanaan dari keluarga Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

"Di Indonesia juga deh kayaknya,banyak jemuran tanda nya lagi punya bayi,apalagi kalo tiap hari ujan 🤭," tulis @kusumaekkaa_.

"Dekor tergemesssss ter aduhh susah dijelaskan kata-kata pokoknya 😍😍😍," puji @ghina_zahara.

"Selamat ya atas new baby...Sederhana n lbh bersahaja, gak pamer kemewahan. Proud of you," timpal @merry_lg. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.