Sukses

6 Potret Ekspresi Bintang Squid Game Saat Menangi SAG Awards 2022, Ternganga hingga Tahan Tangis

Piala yang diraih bintang Squid Game Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon di SAG Awards 2022 adalah kemenangan bersejarah bagi industri hiburan Korea Selatan.

Liputan6.com, California - Squid Game mencuri perhatian dalam perhelatan Screen Actors Guild Awards atau SAG Awards 2022. Dalam ajang yang diselenggarakan di Santa Monica, California pada Minggu (27/2/2022), drama Korea produksi Netflix ini berhasil memboyong tiga piala. 

Masing-masing satu untuk Jung Ho Yeon dan Lee Jung Jae di Outstanding Performance by an Actor in a Drama Series untuk pemenang pria dan wanita. Satu lainnya, adalah Outstanding Action Performance by a Stunt Ensemble in a Television Series. 

Dilansir dari Soompi, ini adalah kemenangan bersejarah bagi industri hiburan Korea Selatan. Baik Lee Jung Jae maupun Jung Ho Yeon adalah pemenang pertama dari Korea di ajang prestisius ini. 

Tak heran, ekpresi kaget dan penuh haru keluar begitu saja dari wajah mereka, saat keduanya dipanggil sebagai pemenang. Simak potretnya berikut ini:

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lee Jung Jae Ternganga

Seakan tak percaya dengan kemenangannya, Lee Jung Jae terngaga ketika namanya dipanggil. Ia dinilai unggul dari Kieran Culkin (Succession), Brian Cox (Succession), Billy Crudup (The Morning Show), dan Jeremy Strong (Succession). 

3 dari 7 halaman

2. Dihujani Selamat

Begitu nama Lee Jung Jae diumumkan penonton, para rekannya yang lain langsung berdiri dan merayakan kemenangan ini. Sementara sang aktor, masih tetap berekspresi terkejut. 

4 dari 7 halaman

3. Ya Ampun...

Ekspresi kekagetan juga terasa dari pidato kemenangannya. "Ya ampun. Terima kasih banyak. Ini benar-benar besar sekali," kata dia lewat bantuan penerjemah, dengan sedikit terbata-bata. 

Ia menambahkan, "Aku menulis sesuatu, tapi aku tak merasa bisa membacanya. Terima kasih banyak SAG Awards. Terima kasih kepada audiens global untuk perhatiannya terhadap Squid Game, dan terima kasih tim Squid Game!"

5 dari 7 halaman

4. Kemenangan Jung Ho Yeon

Seperti Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon tak menyangka bisa menang di SAG 2022 dalam kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series. Ia dinilai unggul dari nama-nama kondang seperti Sarah Snook (Succession), Jennifer Aniston (The Morning Show), Elisabeth Moss (The Handmaid's Tale), dan Reese Witherspoon (The Morning Show). 

6 dari 7 halaman

5. Air Mata Kemenangan

Sambil menahan tangis, ia mengucapkan pidato kemenangannya. Namun belakangan, air matanya akhirnya jatuh juga.

"Saya menyaksikan banyak aktor yang ada di antara para undangan melalui layar TV. Sepanjang aku menyaksikan kalian, aku bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi seorang aktris. Terima kasih telah membuatku bermimpi dan membukakan pintu untukku. Aku mencintaimu kru Squid-Game-ku!" kata," kata Jung Ho Yeon, disambut tepuk tangan hadirin. 

7 dari 7 halaman

6. Senyum Terkembang

Air mata Jung Ho Yeon berganti senyum manis saat ia berpose di hadapan jurnalis, untuk sesi foto para pemenang SAG Awards 2022. 

Selamat, Jung Ho Yeon dan Lee Jung Jae!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.