Sukses

Hari Isra Miraj 2022, Hotman Paris Unggah Video Azan

Hotman Paris, mengunggah video azan yang dikumandangkan salah satu santri Tebuireng, Jombang di Hari Isra Miraj.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris memang dikenal sebagai pengacara yang memiliki toleransi yang tinggi terhadap agama. Meski berbeda keyakinan, Hotman Paris menghormati perayaan umat Islam.

Salah satunya Isra Miraj yang dirayakan umat muslim seluruh dunia pada Senin (28/2/2022).

Saat umat Islam merayakan Isra Miraj, pria yang sempat mensomasi Felicya Angelista ini mengunggah video suara azan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesantren Tebuireng

Suara azan yang dikumandangkan berasal dari para santri Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur. Hal itu diketahui dari tulisan yang diunggah Hotman Paris di akun Instagram terverifikasi miliknya.

3 dari 5 halaman

Unik

Suara azan ini juga terdengar unik. Lantaran, nada yang dikumandangkan berbeda dengan biasanya. Santri ini mencoba melagukannya ala tembang Jawa.

"Salam subuh semua fansss," tulis Hotman Paris sebagai keterangan.

4 dari 5 halaman

Dipuji

Hotman Paris pun dibanjiri pujian dari warganet gara-gara postingan tersebut.

"Subhanallah bang hotman toleransinya sungguh luarbiasa semoga senantiasa diberikan kemudahan, kesehatan,dan rezeki oleh Allah SWT," tulis salah satu warganet.

"Maa syaa Allah.....semoga allah memberikan yg terbaik untuk bang Hotman....," tambah yang lainnya.

"Ya Allah.....Gus Lora Hotman.....suka Adzan?????🙏🙏🙏 Masya Allah. Tabarakallah y Gus Lora Hotman.Amin.🙏🙏🙏❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," timpal lainnya.

5 dari 5 halaman

Diundang ke Pesantren

Beberapa waktu lalu, Hotman Paris mendapat undangan untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Tebuireng oleh Gus Sholah. Setelah mengisi seminar hukum, pengacara yang kerap memakai cincin besar di beberapa jarinya mendapat gelar Gus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.