Sukses

Vicky Prasetyo Persembahkan Kemenangannya Melawan Aldi Taher untuk Mama dan Ibunda Kalina Ocktaranny

Vicky Prasetyo berhasil menang TKO melawan Aldi Taher di ronde kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Vicky Prasetyo dan Aldi Taher mendadak menjadi trending topik di Instagram pada Minggu (27/2/2022). Penyebabnya adalah karena keduanya bertanding tinju dalam acara Holywings Sport Show Boxing.

Pertandigan tinju tersebut berlangsung dalam tiga ronde. Masing-masing ronde berjalan selama dua menit.

Dalam pertandingan itu, Vicky Prasetyo berhasil menang TKO di ronde kedua. Aldi Taher yang sejak awal pertandingan bermain defensif itu memilih untuk kabur meninggalkan ring.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses

Setelah dinyatakan menang, menyampaikan pidato kemenangannya. Ia menyebut bahwa ini adalah hasil dari proses yang selama ini ia jalani.

"Proses itu tidak pernah mengkhianati hasilnya. Dan kalau sudah di atas ring, tidak ada kata pertemanan untuk seorang gladiator. Jika orang suci memiliki masa lalu, maka tidak ada yang pernah bisa menghalangi pendosa untuk masa depan yang baik dan menjadi juara," kata Vicky Prasetyo di atas ring.

 

3 dari 4 halaman

Memajukan

Di pertandingan itu rupanya Vicky Prasetyo juga membawa misi tersendiri untuk olahraga tinju di Indonesia. Ia berharap olahraga Tinju bisa kembali populer dan menemukan kejayaannya.

"Saya tinju di sini bukan hanya sebagai penghibur, tapi demi menghidupkan tinju Indonesia agar bangkit lagi, jangan mati suri, bangkit tinju Indonesia!" seru Vicky Prasetyo.

 

4 dari 4 halaman

Untuk Ibunda

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo mempersembahkan kemenangannya untuk ibunda tercintanya dan juga untuk ibunda Kalina Ocktaranny yang saat ini terbaring sakit. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram-nya pada Senin (28/2/2022).

"Kemenangan ini aku persembahkan untuk kedua wanita hebat mamah @emma_fauziahreal dan mamah Een lekas sembuh yaaa mah ☺️❤️🥰🥰 aku sayang kalian semua ..... Untuk tinju indonesia mari bangkit kembali 🙏🙏🙏. Terimksh untuk semua yg mendukung Gladiator 🙏🙏," tulis Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.