Sukses

Ngakak, Aldi Taher Kabur dari Ring saat Bertanding Tinju Melawan Vicky Prasetyo

Aldi Taher dan Vicky Prasetyo bertanding tinju dalam acara Holywings Sport Show Boxing.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher dan Vicky Prasetyo bertanding tinju pada Minggu (27/2/2022) malam. Pertandingan ini cukup menarik perhatian masyarakat dan para pecinta olahraga tinju, sampai-sampai menjadi trending di Twitter.

Untuk pertama kalinya, keduanya bertemu dalam pertandingan resmi. Sebelumnya, baik Aldi Taher maupun Vicky Prasetyo masing-masing belum pernah bertanding tinju sama sekali.

Pertandingan tinju itu digelar dalam acara Holywings Sport Show Boxing yang ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gladiator

Keduanya bertanding dalam 3 ronde yang masing-masingnya berdurasi dua menit. Vicky Prasetyo memasuki ring tinju dengan kostum yang cukup menarik perhatian, yaitu dengan kostum Gladiator, yang merupakan julukannya selama ini.

 

3 dari 5 halaman

Kabur

Sejak ronde pertama, Vicky Prasetyo bertanding dengan lebih agresif menyerang lawannya. Sementara Aldi Taher cenderung bertanding lebih defensif.

Puncaknya, di akhir ronde kedua, Aldi Taher yang terus ditekan oleh Vicky Prasetyo sedikit tersudutkan dan memilih untuk kabur meninggalkan ring pertandingan.

 

4 dari 5 halaman

TKO

Dengan begitu, Vicky Prasetyo dinyatakan menang dengan TKO di ronde kedua. Usai bertanding, Vicky Prasetyo menyampaikan beberapa patah kata untuk kemenangannya kali ini.

"Proses itu tidak pernah mengkhianati hasilnya. Dan kalau sudah di atas ring, tidak ada kata pertemanan untuk seorang gladiator. Jika orang suci memiliki masa lalu, maka tidak ada yang pernah bisa menghalangi pendosa untuk masa depan yang baik dan menjadi juara," kata Vicky Prasetyo di atas ring.

 

5 dari 5 halaman

Misi Tersendiri

Dalam pertandingan tersebut rupanya Vicky Prasetyo juga membawa misi tersendiri untuk olahraga tinju di Indonesia. Ia berharap olahraga tinju bisa kembali populer dan menemukan kejayaannya.

"Saya tinju di sini bukan hanya sebagai penghibur, tapi demi menghidupkan tinju Indonesia agar bangkit lagi, jangan mati suri, bangkit tinju Indonesia!" seru Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.