Sukses

Syahrini dan Reino Barack Kompak Rayakan 3 Tahun Pernikahan dengan Potret Berbaju Pengantin Putih

Ungkapan bahagia tak dapat dibendung Syahrini dan Reino Barack pada hari ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack baru saja memasuki ulang tahun pernikahan yang ketiga pada Minggu (27/2/2022) kemarin. Keduanya tengah berada di Singapura pada saat hari istimewa tersebut tiba.

Namun, ungkapan bahagia tak dapat dibendung Syahrini dan Reino Barack. Keduanya pun kompak memamerkan salah satu momen tak terlupakan di sepanjang hidup mereka.

Ya, pasangan ini memamerkan kembali potret pernikahan mereka di Jepang pada 2019 lalu. Selama pernikahan, keduanya mengenakan busana pengantin serbaputih dengan Syahrini membawa seikat kembang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pose Berbeda

Menariknya, masing-masing dari Syahrini dan Reino Barack, memamerkan pose berbeda. Syahrini mengunggah pose dirinya dan Reino sedang mendekatkan wajah seperti hendak berciuman. Syahrini tampak membawa seikat kembang.

Sementara Reino Barack memamerkan pose ketika Syahrini yang juga sedang membawa seikat kembang, berdiri dalam posisi di depan Reino yang tubuhnya agak menyamping. Keduanya sedang menatap ke satu arah yang sama.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia Reino Barack

Tak sekadar foto, Syahrini dan Reino juga menyampaikan ungkapan bahagia mereka atas tiga tahun pernikahan yang dilalui dengan kebahagiaan.

"Thank you for making our three years wonderful by bringing much laughter love and joy. Happy anniversary My Love, I love you, and for many many good years to come@princessyahrini," tulis Reino dalam unggahan dengan komentar terkunci.

4 dari 5 halaman

Kegembiraan Syahrini

Sementara, Syahrini hanya menyampaikan kegembiraannya secara singkat namun romantis.

"~ I Love You More Than Ever, Happy 3rd Anniversary My Wonderful Husband ~ @reinobarack #PrincesSyahrini#Singapore_February2022," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Kebahagiaan Sahabat

Ungkapan bahagia ini membuat sejumlah sahabat Syahrini ikut bersukacita menyambut tiga tahun pernikahan pasangan ini.

Deretan nama-nama top yang mampir memberi ucapan selamat dan doa kepada Syahrini antara lain adalah Melanie Subono, Yuni Shara, Melly Goeslaw, sampai Ingrid Kansil.

"Happy Anniv ukhti geulis sholeha @princessyahrini , mugi Janten keluarga yg saling melengkapi, saling mengajarkan tentang akhlak dan keikhlasan, saling bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami, barakallah yaa sayang🌹🌹🌹," tulis Ingrid Kansil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.