Sukses

Ryeowook Super Junior Positif Covid-19, Bakal Absen di Sejumlah Jadwal Comeback

Selama tiga bulan terakhir, sejumlah anggota Super Junior silih berganti dinyatakan positif Covid-19, dan kini menimpa Ryeowook.

Liputan6.com, Seoul - Label SJ kembali mengabarkan bahwa salah satu anggota Super Junior dinyatakan positif Covid-19, kali ini menimpa Ryeowook. Dilansir dari Soompi, dalam pernyataan agensi disebutkan bahwa diagnosis tersebut didapatkan pada hari ini, Minggu (27/2/2022). 

"Ryeowook Super Junior telah didiagnosis dengan Covid-19. Dia menerima hasil tes PCR pada 27 Februari pagi," begitu pernyataan agensi di bawah SM Entertainment tersebut. 

Kondisi kesehatan pemilik nama lengkap Kim Ryeowook itu memaksa sang vokalis untuk absen dalam beberapa jadwal solo maupun bersama grupnya. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Absen

"Karena itulah, ia tak akan bisa berpartisipasi dalam sejumlah jadwal yang akan datang, termasuk penampilan di pertunjukan musikal "Fan Letter" dan sejumlah aktivitas promosi album spesial Super Junior The Road: Winter for Spring," kata pihak agensi. 

3 dari 5 halaman

Tunggu Dosis Ketiga

Disampaikan pula bahwa Ryeowook telah mendapatkan dua dosis vaksin dan menunggu booster untuknya. "Dia saat ini tengah beristirahat dalam karantina mandiri dan mematuhi arahan dari otoritas penanggulangan penyakit," tambah agensi.

 

4 dari 5 halaman

Rutin

Disampaikan pula bahwa semua anggota Super Junior secara rutin menjalani tes Covid-19 sebagai tindakan berjaga-jaga. "Agensi kami memprioritaskan kesehatan artis kami, dan di atas segalanya, akan mendukung pemulihan Ryeowook," kata pihak agensi memungkasi. 

5 dari 5 halaman

Silih Berganti

Selama tiga bulan terakhir, sejumlah anggota Super Junior bergantian mendapatkan diagnosis Covid-19. Siwon mengalaminya pada Desember tahun lalu, dan Eunhyuk dinyatakan positif pada Januari 2022. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.