Sukses

7 Potret Rumah Milik Syifa Adik Ayu Ting Ting, Pemberian Sang Kakak Bernilai Miliaran Rupiah

Sebelum menikah, Assyifa Nuraini alias Syifa sudah terlebih dahulu memiliki rumah yang diberikan oleh kakaknya, Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Assyifa Nuraini alias Syifa adik Ayu Ting Ting, kini sudah menikah dan berstatus istri dari pria pujaan hatinya, Nanda Fachriza. Kehidupan baru Syifa dan suami pun perlahan mulai mengundang sorotan publik.

Sebelum menikah, Syifa sudah terlebih dahulu memiliki rumah yang diberikan oleh Ayu Ting Ting. Rumah tersebut diberikan sang kakak sebagai hadiah ulang tahun Syifa yang ke-24.

Menelusuri dari sebuah video di vlog keluarga Ayu Ting Ting, tampak rumah Syifa memiliki desain minimalis namun dibuat sedemikian rupa agar terasa nyaman untuk disinggahi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Selain itu desain minimalis yang dimiliki di rumah Syifa juga dihiasi oleh sejumlah barang-barang dan pajangan yang harganya cukup mahal. Menurut Ayah Rozak dalam videonya, harga rumah ini dibeli Ayu senilai Rp2,5 miliar. 

Seperti apa tampilan rumah Syifa adik Ayu Ting Ting? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari kanal YouTube Qiss You Tv, Sabtu (26/2/2022).

3 dari 9 halaman

1. Area Depan

Area di depan rumah Syifa memang sudah menggambarkan suasana minimalis rumahnya. Namun penataannya di area taman yang tak terlalu besar, bisa memberikan kesan indah.

4 dari 9 halaman

2. Meja Makan dan Dapur

Area meja makan dibuat memiliki penataan yang artistik. Di sampingnya terdapat sebuah dapur minimalis yang membuat masakan bisa langsung segera disajikan.

5 dari 9 halaman

3. Dapur

Dapur di rumah Syifa memiliki banyak peralatan serta lemari es dan rak yang cukup besar. Terdapat cermin di dekat tempat memasak.

6 dari 9 halaman

4. Akses ke Ruangan

Area yang menjadi akses ke setiap ruangan termasuk kamar memang tak terlalu besar. Namun Syifa menatanya dengan rak-rak yang diisi buku maupun tanaman hias.

7 dari 9 halaman

5. Kamar

Memiliki ukuran yang juga minimalis, kamar Syifa dibuat semegah mungkin agar enak dipandang. Pilihan tempat tidur dan meja belajar serta kursinya pun terlihat mewah.

8 dari 9 halaman

6. Balkon

Di dalam kamar terdapat pintu kaca yang menjadi akses menuju balkon rumah. Desain balkon tampak megah bak di apartemen atau hotel.

9 dari 9 halaman

7. Sofa Putih

Di dekat meja makan juga terdapat sebuah sofa putih yang cukup besar. Sofa tersebut memiliki bentuk elegan dan sangat cocok untuk bersantai atau sekadar bermalas-malasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.