Sukses

Fuji Tulis Kalimat Menyentuh pada Hari Ulang Tahun Bibi Andriansyah: Kangen Banget

Pada hari ulang tahun mendiang Bibi Andriansyah, Fuji tulis kalimat menyentuh tentang untuk sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta Rasa kehilangan sangat dirasakan Fuji terhadap kakaknya Bibi Andriansyah. Apalagi pada hari lahir mendiang Bibi Andriansyah yang jatuh pada tanggal 26 Februari, ia tak bisa merayakannya bersama sang kakak lagi.

Lewat akun Instagram pribadinya @fuji_an, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri mengunggah video kenangan bersama Bibi Andriansyah semasa hidup. Fuji mengaku rindu dengan canda kakaknya yang selalu bisa membuat dirinya tertawa.

"Uti kangen banget da, kangen ketawa senyum & tingkah konyol uda," tulsi Fuji dikutip Minggu (27/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Best

Sebagai kakak, Bibi Andriansyah adalah sosok pria yang menyenangkan. Tulus dan ikhlas setiap menjalani sesuatu, adalah pribadinya yang tak bisa dilupakan oleh Fuji.

"U are the BEST person i know, dapebi yang selalu bisa hidupin suasana, selalu bisa bikin orang seneng, selalu ngelakuin apapun dari hati, selalu ikhlas gapernah bales dendam," tulis Fuji.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Banyak pelajaran diberikan Bibi Andriansyah kepada Fuji semasa hidupnya. Kekasih Thariq Halilintar menyebut suami Vanessa Angel adalah kakak yang baik.

"Makasih banget udah ajarin uti segala hal, makasih udah selalu menjadi abang yang baik dan sabar," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sepeninggalannya, Fuji mulai dikenal orang dan bisa meraih kesuksesan. Namun sayangnya ia tidak bisa membahagiakan kakaknya yang sudah lebih dulu berpulang ke pangkuan Sang Khalik.

"maaf uti belum bisa banggain dapebi saat dapebi masih ada, but now i'm trying to be a better person, everyday. Just like you!Whatever i do now, believe me i do it for you, i will make u proud up there.Love you dapebi ❤️," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.