Sukses

Atta Halilintar Jelaskan Arti Nama Anak Pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta

Arti nama Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan nama anak pertama mereka yang lahir pada 22 Februari 2022. Berjenis kelamin perempuan, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 sepakat memberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Bukan tanpa Arti, Atta Halilintar memberi penjelasan soal makna di balik nama cucu pertama keluarga Anang Hermansyah yang disapa Baby A.

"Ameena adalah nama ibu Nabi Muhammad SAW. Kan ibu nabi melahirkan manusia paling hebat di dunia. Jadi aku yakin nama itu bisa membuatnya jadi wanita yang hebat juga. Doa buat dia sampai ke depannya, buat jaga dia juga," ucap Ata Halilintar dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (27/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Tengah

Untuk nama tengahnya yakni Hanna berarti kebahagian. Atta Halilintar menyebut kehadiran putrinya menjadi kebahagian bagi keluarganya. Maklum Ameena Hanna Nur Atta adalah cucu pertama bagi dua keluarga Gen Halilintar dan Anang Hermansyah.

"Karena kehadirannya dia kebahagiaan untuk satu keluarga," ujar Atta.

3 dari 4 halaman

Cahaya

Sedang Nur diambil dari nama lengkap Aurel Hermansyah yakni Titania Aurelie Nurhermansyah. Sedangkan nama akhirnya adalah nama sang ayah yakni Atta Halilintar

"Nur dari nama mamanya, cahaya, ingin anaknya bercahaya juga," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Doa dan Harapan

Atta Halilintar berharap, Ameena Hanna Nur Atta bisa menjadi seperti yang ia inginkan

"Ingin (Ameena) memberikan kebahagiaan bagi banyak orang. Dan jadi anak yang salihah, dan bisa jadi berkah," kata Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.