Sukses

Seo Ye Ji Akhirnya Minta Maaf soal Skandalnya dengan Kim Jung Hyun, Hampir Setahun Membisu

Selain pernyataan dari agensi, selama hampir setahun terakhir Seo Ye Ji bungkam atas skandal Kim Jung Hyun yang ikut menyeretnya.

Liputan6.com, Seoul - April tahun lalu, Seo Ye Ji terseret skandal yang menjerat Kim Jung Hyun. Seperti diketahui, kala itu Kim Jung Hyun dituding berperilaku tak layak kepada lawan mainnya di drama Time, Seohyun SNSD.

Nah, sang aktris It's Okay to Not be Okay ini disebut kala itu menjalin hubungan asmara dengan Kim Jung Hyun. Ia dituduh sebagai orang yang mempengaruhi sang aktor untuk berperilaku tak baik.

Selain pernyataan dari agensi, selama hampir setahun terakhir Seo Ye Ji bungkam atas skandal ini. Akhirnya, kini ia siap untuk kembali ke jagat hiburan dan memberikan pernyataan pribadi soal kontroversi tersebut.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Halo, ini Seo Ye Ji. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus karena saya menyampaikan perasaan saya dengan begitu terlambat, dalam tulisan ini," tutur sang aktris di awal suratnya.

 

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Seo Ye Ji mengatakan ia selama ini mengintrospeksi diri, dan menyimak hal-hal yang disampaikan orang tentang dirinya. 

"Saya dengan tulus ingin meminta maaf karena membuat banyak orang tak nyaman karena kekeliruanku. Sekali lagi, saya menundukkan kepada dan meminta maaf karena saya telah sangat mengecewakan Anda," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Merasa Kurang Dewasa

Di pengujung suratnya ia menambahkan, "Semua ini berakar karena sifat saya yang kurang dewasa, dan saya akan bekerja keras untuk berperilaku yang jauh lebih hati-hati pada masa mendatang, dan memperlihatkan diri saya yang lebih dewasa."

 

5 dari 5 halaman

Kembali Bintangi Drakor

Seo Ye Ji sendiri saat ini tengah berancang-ancang untuk kembali ke dunia akting. Ia kembali dalam proyek drama Korea bertajuk literal Eve. Ini adalah drama romansa, tentang gugatan perceraian yang melibatkan uang mencapai 2 triliun won dan mengejutkan Korea. 

Dalam drama ini ia akan beradu akting dengan Park Byung Eun, Yoo Sun, hingga Lee Sang Yeob. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.