Sukses

Nadine Chandrawinata Pilih Pakai Kain Sederhana untuk Sang Bayi, Bukan Barang Branded seperti Artis Lain

Warganet banyak membahas kain yang digunakan Nadine Chandrawinata untuk membalut sang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah menyelimuti pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama setelah Nadine Chandrawinata melahirkan pada 22 Februari 2022.

Lahir di tanggal cantik, bayi yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara itu sudah mencuri perhatian sejak awal. Namun tak hanya karena paras dan namanya, rupanya warganet juga membahas kain yang digunakan Nadine Chandrawinata untuk membalut sang bayi.

Di saat sebagian besar artis mengenakan barang-barang branded untuk bayinya, Nadine Chandrawinata memilih kain sederhana.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederhana dan Seimbang

"“Yang Mengalirkan Kehidupan” arti nama anak kami. Doa kami, pesan coretan pada kain lilit layangan siang @nadi.sarna, untuk Djiwa, kelak bisa diteruskan untuk generasi selanjutnya. Sederhana dan seimbang terhadap kehidupan," tulis Nadine Chandrawinata pada Jumat (25/2/2022).

 

3 dari 4 halaman

Rajutan Tangan

Tak hanya itu saja, hiasan kepala yang dikenakan sang bayi juga bukan merupakan barang branded, melainkan hasil dari rajutan tangan ibunda Nadine Chandrawinata.

"(Catatan kecil: warna kain dari pewarna alami - kayu Jambal, Tegeran dan Kulit Kayu Tingi.) dan rajutan bando, mamaku yang rajut sendiri❤️.," tutup Nadine.

 

4 dari 4 halaman

Sederhana Tapi Berkelas

Unggahan itu dibanjiri oleh pujian dari warganet untuk kesederhanaan Nadine dan Dimas Anggara.

"Kerenñn artis yg lain lomba" pake kain branded, tp baby Djiwa cinta tanah air, sehat" ya baby Djiwa dan mama Nadine🙏🏻🙏🏻," tulis @syvia_adeleida_abineno.

"Sederhana tapi berkelas.. 😍," timpal @novalia_saragih.

"Pasangan sederhana tidak bervvah seperti kebanyakan artis diluaran sana😍😍😍 selalu jadi kebanggaan Agama dan bangsa suatu saat nanti. aamin 🤲," tambah @lolapartii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.