Sukses

Gerah Terseret Imbas Foto Viral yang Diduga Salim Nauderer, Rachel Vennya Klaim Sudah Tak Ada Hubungan Asmara

Gerah Instagramnya digeruduk warganet, Rachel Vennya beri penjelasan tentang hubungannya dengan Salim Nauderer.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu nama Salim Nauderer menjadi perbincangan publik. Lantaran beredar sebuah foto yang diduga adalah kekasih Rachel Vennya.

Dalam foto tersebut, tampak seorang pria menutup wajahnya pakai ponsel dan bertelanjang dada. Dan tertulis sensor pada bagian wajahnya.

Bukan itu saja, dalam unggahan tersebut terdapat tulisan lain yang membuat warganet terkaget-kaget.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Digeruduk Warganet

Bocorkan foto tersebut membuat Instagram Salim Nauderer digeruduk warganet. Sayangnya, ia langsung mengunci akunnya sehingga tak sembarang orang bisa melihat unggahan-unggahannya.

 

3 dari 5 halaman

Rachel Vennya

Rupanya bukan saja akun Salim yang diincar warganet tapi juga Rachel Vennya, yang diketahui kekasih Salim. Mereka pun menyerbu kolom komentar selebgram itu dan menanyakan kebenaran foto tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Buka Suara

Gerah diserbu warganet, akhirnya Rachel Vennya buka suara. Ia menuliskan kedekatannya dengan Salim yang kemudian diunggah ulang oleh Instagram gosip @mimi.julid, Sabtu (26/2/2022).

"Guys, thank you for your attention and I fell betrayed as weel. Just to make it clear, aku juga udah ga ada hubungan lebih dari teman," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Berhenti

Meski tak lagi menjalin asmara, Rachel Vennya meminta kepada warganet untuk berhenti mem-bully Salim maupun dirinya.

"But this is going too far. I still respect him as a friend and a human, so please stop," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.