Sukses

Ibunda Curhat Tak Pernah Dijenguk Kalina Ocktaranny Selama 2 Tahun Sakit Kanker Rahim

Ibunda Kalina Ocktaranny mengaku kecewa dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania blak-blakan bahwa sang anak seperti sudah melupakannya. Apalagi, sang ibu saat ini sudah 2 tahun ini sakit kanker rahim hingga tak bisa berjalan dan hanya tidur di kamar. Padahal, sebagai orangtua yang hidup sendiri, wanita yang akrab disapa Een itu ingin hari-harinya ditemani anak semata wayangnya.

Tapi, rupanya itu hanya angan-angan semata. Pasalnya Een mengatakan bahwa Kalina sudah tak peduli dengan kondisinya. Menurutnya, Kalina tak pernah menanyakan kondisinya yang sedang lemah.

"Saya sakit sudah dua tahun tidur di sini, Rani nggak pernah ngabarin saya, nggak pernah telepon saya. Saya telepon nggak pernah diangkat, WA pun nggak pernah dibaca dia. Terakhir dia ke sini, 11 November waktu ulang tahun. Sampai detik ini dia tidak pernah datang lagi," ucap Een saat ditemui di rumahnya, kawasan Ciputat, Tanggerang Selatan, Jumat (25/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dendam Pribadi?

Een sendiri merasa bingung kenapa sikap Kalina seperti itu. Sebab, dia sendiri merasa tak punya salah pada ibu satu anak itu.

"Saya sendiri nggak tau ya karena yang tau kan Rani sepertinya dia punya dendam sama saya, saya juga kurang tau," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Mengutus Asisten

Dikatakan oleh Een, Kalina hanya mengutus asistennya yang bernama Omen untuk mengurus pengobatan. Tapi, Een mengatakan bahwa Kalina tak serius hingga akhirnya penyakit Een semakin berlarut.

"Kalau boleh saya bilang ini adalah kejahatan terhadap diri saya. Karena di awal saya sakit itu panjang perjalanan saya. Mungkin tahun lalu sudah sembuh ya. Itu dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain. Dibalik lagi ke Dharmais," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Minta Uang ke Kalina

Padahal, Een tak minta untuk dibayari pengobatannya karena dia sudah punya BPJS. Makanya dia bingung kenapa Kalina sangat membenci dirinya dan tak perhatian saat orang yang melahirkannya sedang sakit.

"Misalkan kasih asisten tapi dipantau, tapi jangan lalai. Katanya cari uang untuk mama, tapi enggak. Ambulance aja gak dibayar karena saya penerima BPJS," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Kebencian Kalina Ocktaranny

Soal kebencian Kalina terhadap dirinya, Een mengaku tak tahu menahu. Ia pun menyambungkan hal itu dengan kegagalan Kalina setiap menjalani hubungan.

"Dari dulu, dari gadis. Saya nggak tahu kebencian dia dipupuk terus, makanya dia gak akan langgeng sama laki-laki manapun juga karena kalau berantem dia bawa masa lalunya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.