Sukses

Uut Permatasari Ungkap Soal Qodarullah, Ada Apa?

Ada apa dengan Uut Permatasari?

Liputan6.com, Jakarta - Uut Permatasari, diketahui sedang mengandung calon anak keduanya. Namun, beberapa waktu lalu wanita yang punya jargon Goyang Ngecor ini harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Saat memeriksakan kandungannya pelantun "Putri Panggung" memberitahukan bahwa calon anaknya dalam keadaan sehat dan gendut.

Namun, beberapa waktu lalu pemilik nama asli Utami Suryaningsih mengunggah fotonya tengah duduk di kursi roda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Uut Permatasari pun memanjatkan doa yang ditulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

"YA ALLAH,Sesungguhnya Engkau Yang Maha Menyehatkan,tak ada kesehatan kecuali kesehatan dari-MU,kesehatan yang tak terganggu penyakit.Aamiin…🤲🏻🤲🏻🙏🏻🙏🏻," begitu bunyi doanya.

 

3 dari 5 halaman

Dijaga Anak

Dalam kondisi bed rest, Uut Permatasari dijaga oleh putra semata wayangnya, Rafif. "Anak bagoesku yang selalu setia jagain mamake,Love you nakk…❤️@rafif_a_p," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Qodarullah

Namun pada postingan Jumat (25/2/2022), Uut Permatasari bicara mengenai qodarullah. Apakah ini berkaitan dengan kehamilannya?

Sayangnya, Uut tak menjelaskan makna tulisannya tersebut.

"Qodarullah

Setiap rencana yang telah kau susun dengan rapi jika itu tidak menjadi kenyataan, percayalah ketetapan yang terbaik sudah Allah atur jauh lebih indah," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Maha Baik

Mengalami hal yang tidak diinginkan, Uut Permatasari juga tak mau berburuk sangka. Untuk itu, ia menuliskan bahwa, "ALLAH MAHA BAIK 🤍."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.