Sukses

Tiara Andini Menemani Lyodra dan Riza Syah Pacaran, Sikapnya Bikin Warganet Iba

Setelah Lyodra Ginting menjadi kekasih Riza Syah, Tiara Andini tetap setia menemani sahabatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Andini memiliki kedekatan dengan sahabatnya sesama finalis ajang pencarian bakat yang mengudara pada 2019 dan 2020 silam, Lyodra Ginting. Saking akrabnya, keduanya beberapa kali terlihat jalan bareng.

Bahkan setelah Lyodra Ginting menjadi kekasih Riza Syah, Tiara Andini pun tetap setia menemani sahabatnya itu. Namun, ada sebuah momen menarik yang terjadi selama mereka jalan bertiga.

Sebuah video yang merekam salah satu kebersamaan mereka, tersebar di media sosial. Satu momen yang terbilang menggelitik adalah sikap Tiara yang membuat warganet merasa iba kepadanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan Sendirian

Dalam video yang beredar, terlihat Tiara yang sedang mengenakan busana serba hitam dengan topi pink berjalan sendirian di salah satu mal. Setelah kamera mengarah ke sisi lain, terlihatlah bahwa Lyodra dan Riza rupanya sedang bersama Tiara.

Dalam video itu, Lyodra juga memakai baju hitam dan celana cokelat. Sementara Riza Syah memakai kemeja cokelat dengan celana abu-abu.

 

3 dari 5 halaman

Melangkah Cepat

Lantaran jalan tanpa pasangan, Tiara pun melangkah dengan cepatnya. Sampai-sampai, ia bergerak menjauh dari Lyodra dan Riza.

Istilah "nyamuk" dalam hal ini mungkin pas ditujukan untuk Tiara lantaran saat itu Lyodra sedang bergandengan tangan dengan Riza.

 

4 dari 5 halaman

Gurauan Lyodra

Menyadari Tiara berjalan begitu cepat, Lyodra pun terdengar memanggil sahabatnya itu. Sampai-sampai, Lyodra bergurau dengan turut menggandeng tangan Tiara namun ia menepisnya.

Video ini salah satunya beredar di akun TikTok @caviarhold yang kemudian menjadi viral hingga mengundang 500 ribu tayangan.

 

5 dari 5 halaman

Mengundang Rasa Iba

Sejumlah warganet pun mengungkapkan perasaan iba mereka lantaran sikap Tiara yang seolah menghindar jadi "nyamuk" di momen kencan Lyodra dan Riza.

"Ngakak banget tapi kasihan," tulis seorang warganet.

"Kasihan jomblo," warganet lain mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.