Sukses

Atta Halilintar Sebut Anaknya Bakal Pusing karena Punya 3 Kakek dan 3 Nenek dengan Panggilan Berbeda

Atta Halilintar ungkap daftar panggilan kakek nenek untuk putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah telah melahirkan anak perempuan yang memiliki sapaan Baby A. Kelahiran ini tentunya disambut bahagia keluarga besar mengingat Baby A merupakan cucu pertama.

Atta Halilintar mengatakan bahwa masing-masing kakek dan nenek akan memiliki panggilan yang berbeda-beda. Sang YouTuber pun menjabarkan.

"Kalau nenek-neneknya beda-beda nih. Bunda (Ashanty) mintanya Granda, kalau Mimi (Krisdayanti) mintanya Grandmi," tutur Atta Halilintar, dalam konferensi pers di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sapaan Anang dan Raul

Sementara itu, Anang Hermansyah tidak mau dipanggil Grandpa. Kata Atta, sang ayah mertua memilih dipanggil dengan sapaan kakek. Jadi sapaan Grandpa akan diberikan kepada Raul Lemos.

"Om Raul mau kayaknya Grandpa," ucap artis berusia 27 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Bakal Pusing

Sementara itu, kedua orangtu Atta juga memiliki panggilan yang berbeda-beda pula. "Kalau Abi Umi maunya Ona sama apa gitu ya, jadi Bahasa Arab atau apa gitu," tuturnya.

Sapaan yang berbeda satu sama lain membuat baby A diprediksi bakal bingung saat memanggil kakek dan neneknya. Apalagi bila mereka berkumpul bersama.

"Jadi beda-beda sih mau dipanggilnya, aku pikir dia bakal pusing sih ya," tutup Atta Halilintar sambil tertawa kecil.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun terhibur melihat penjelasan Atta halilintar soal sapaan kakek dan nenek Baby A.

"Awalnya kesel lama2 jadi ngakak, menghibur juga si bang atta nih. Semoga sehat2 deh yak sekeluarga," kata salah satu warganet.

"Hahaha ngakak bgt dede bayi udh dibebanin panggilan kake nenenya," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.