Sukses

Setelah Amanda Manopo, Giliran Evan Marvino Bintang Putri Untuk Pangeran Diduga Protes Alur Cerita Sinetron

Pemain Putri Untuk Pangeran, Evan Marvino diduga mengeluhkan alur cerita sinetron tidak jelas.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo belum lama ini menjadi sorotan lantaran diduga melayangkan kritik terhadap sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya, melalui Instagram pribadi. Selain Amanda, pada Kamis (24/02/2022) aktor Evan Marvino juga menulis panjang tentang jalan cerita sebuah tayangan yang dianggap sudah tidak jelas.

Aktor kelahiran 6 September 1994 ini memang tidak menyebutkan judul secara gamblang. Diketahui, ia tercatat sebagai salah satu pendukung sinetron Putri Untuk Pangeran sejak awal penayangan pada 15 Juni 2020 hingga sekarang. Dalam sinetron produksi MNC Pictures, Evan memerankan tokoh Atta Devandra, salah satu sahabat Pangeran yang diperankan Verrell Bramasta.

Hampir dua tahun tayang di salah satu TV swasta nasional, rating sinetron Putri Untuk Pangeran tidak setinggi awal penayangan. Jalan cerita diduga menjadi penyebab merosotnya jumlah penonton sinetron yang juga dibintangi Ranty Maria. Berikut pernyataan Evan di fitur Stories Instagram terverifikasinya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (25/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mewakili Penonton

Evan menulis Instagram Stories pada Kamis (24/02/2022). Ia mengawali dengan kalimat 'Mewakili para penonton'.

“Ok mungkin gw bukan peran utama di sini. Tapi gw amat sangat cinta sama judul ini. Yang di mana sekarang cerita pun amat sangat tidak jelas. Persahabatan, cinta udah gk berasa lagi. Isinya cuma dendam, ribut ama bestie2an,” tulis suami Uffri Datun Nitami.

3 dari 5 halaman

Miris

Pria yang akan segera jadi ayah ini mengaku miris dengan alur cerita tayangan. “Kadang kalo denger pemain yg ngomong, udah shooting2 aja, yg penting setiap episode ada. Tuh kadang agak sedikit miris ya. Apa lg kita2 yg mulai dari awal bawa judul ini dari 0 sampai sekarang,” tegasnya.

Bintang film Denting Kematian ini mengaku hanya ia yang berani memberi kritikan. “Jangan salah guys, hampir setiap kumpul kynya cuma gw yg brani ngomong soal cerita kita yg gni gtu. Tp yaitulah gw bukan siapa2 di sini,” tulisnya.

4 dari 5 halaman

Merosot

Evan juga mengakui program yang tengah dibahasnya mengalami penurunan rating dibandingkan dengan awal penayangan dulu.

“Sekarang judul kesayangan kita jauh merosot. Karna dijam kita di isi berbagai macam program. Dan itu bukan urusan sebagai pemain. Pemain cukup mengerjakan apa yg ada di dalam skenario/cerita. Jika sudah membosankan dan monoton barulah kita memberi kritik dan saran tapi tidak ditampung,” ungkap pendukung sinetron Anak Langit.

5 dari 5 halaman

Pemain baru

Pendukung Pretty Little Liars Indonesia ini juga menganggap hadirnya pemain baru tidak memperbaiki performa. “Dimasukin banyak pemain baru untuk apa?? Ngaruh emang? Klo ceritanya masih tetap gini..” pungkasnya.

Dalam tayangan Putri Untuk Pangeran, beberapa pekan terakhir memang diramaikan pemain baru. Di antaranya ada Enrique Dustin dan Austin Alexander, selebgram yang merupakan sahabat Verrell Bramasta, hingga aktor Ikhsan Saleh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.