Sukses

Iis Dahlia Sempat Ragukan Kabar Yus Yunus Meninggal Dunia

Yus Yunus meninggal dunia pada Jumat (25/2/2022) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Pedangdut senior Yus Yunus, dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (25/2/2022) dini hari.

Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan Elvy Sukaesih di Instagram. Dalam unggahannya itu, sang Ratu Dangdut memajang potret kebersamaannya dengan Yus Yunus.

Menyertai unggahannya itu, Elvy Sukaesih menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Yus Yunus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berita Duka

"IηnαliLLAHI wα Innα ilαihi Rojiuun... Telah Wafat pada hari ini Jumat, 25 Februari 2022, Jam 00.52 dini hari, Penyanyi senior YUS YUNUS," tulis Elvy Sukaesih.

"Umie Elvy dan Keluarga Turut Berdukα dαη Berdo’α.., 🕋🤲🙏 Semogα Almarhum YUS YUNUS Husηul Khotȋmαh dlm Άmpuηαn, Rαhmαt dαη Ridhö ΆLLΆH♡ SWT, Alfatiha,,,, 🤲 Dan Semogα Ƙeluαrgα yαηg ditinggαlkαη dαlαm Kesehαtαη penuh Keikhlαsαn dαη Kesαbαrαη..Aαmiiiη Yαα ROBBAL ALAMIIN♡🤲🏻❤️," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Percaya

Unggahan tersebut cukup mengejutkan beberapa yang melihatnya, salah satunya adalah Iis Dahlia yang pernah menjadi rekan duet Yus Yunus pada. Bahkan ia seakan tak percaya dan sempat meragukan hal tersebut.

"Innalillahi wainnailaihi raji’un…ummiii ini beneran? Aku gk denger mas Yunus sakit? Ya Allah 😭😭," tulis Iis Dahlia.

"@isdadahlia iya bener Is 😭," jawab Elvy Sukaesih.

4 dari 4 halaman

Doa

Iis Dahlia kemudian juga menyampaikan doa terbaik untuk mendiang Yus Yunus.

"Semoga alm husnul khotimah diampuni segala dosanya dan diterima semua amal ibadahnyaAlfatihah 🤲🏻," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.