Sukses

Femmy Permatasari Umbar Kegiatannya dan Suami yang Tak Biasa saat di Ranjang

Keharmonisan rumah tangga Femmy Permatasari bersama sang suami, Alfons Martinus Purnomo, kerap diperlihatkan kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Femmy Permatasari masih menjadi sorotan masyarakat lantaran foto-foto di media sosial aktris 40 tahun ini, memamerkan berbagai penampilannya yang tampak seperti masih berusia 20-an.

Selain itu, keharmonisan rumah tangga bersama sang suami yang sekarang, Alfons Martinus Purnomo, juga kerap diperlihatkan kepada publik. Terkadang, ibu tiga anak ini juga mengumbar pose-pose memukau.

Seperti yang terlihat pada unggahannya di akun Instagram centang biru Femmy Permatasari pada Rabu (23/2/2022) lalu. Terlihat ia memamerkan potretnya sedang berbaring di atas ranjang dengan tubuh hanya bertutup selimut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kegiatan Tak Biasa

Rupanya di balik potret tersebut, ada kegiatan tak biasa yang kerap dilakukan oleh Femmy dan suami sewaktu bangun dan sebelum tidur.

"Suami palink seneng fotoin Saya mau bobo or baru bangun…," tulis Femmy dalam keterangan foto tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Masih Suka Berpose Aduhai

Femmy bahkan mengakui bahwa meskipun di usia yang tak muda lagi, ia sangat menikmati masa-masa rumah tangga bersama suami. Termasuk berpose aduhai untuk dipotret.

"Jadi klu ada yg bilang Saya udah punya Suami & anak udah gede tapi masih suka foto2 sexy ya gimana donk…. Wong yg fotoin juga Suami sendiri 😀," sambung Femmy.

 

4 dari 5 halaman

Hal yang Disukai

Lebih lanjut, Femmy mengaku sang suami senang mengambil potret aduhai dirinya lantaran ia memiliki daya pikat tersendiri sebagai seorang istri.

"Suami seneng fotoin Saya, Kata nya “Baru sekarang punya Istri Cantik & Sexy jadi harus sering2 di abadikan” ( ini kata Suami Saya loh bukan kata Saya yah ) 😘," tulis Femmy.

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Menutup keterangannya, Femmy menyampaikan rasa syukur dan doa lantaran kini ia telah mendapat kenikmatan atas rumah tangganya yang menurutnya luar biasa.

"Dipuji & Disayang Suami @amp1403 ya Terima Kasih ♥️ Hidup dinikmati aja… Selalu Bersyukur aja…. Biar awet muda 😜 Mijn leven is erg mooi 🙏😍," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.