Sukses

Hanung Bramantyo Anggap Biasa Saja Keluhan Zaskia Adya Mecca di Media Sosial

Hanung Bramantyo mengomentari keluhan Zaskia Adya Mecca.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca sempat membuat heboh dengan postingan keluhan karena selalu bertengkar yang diduga dengan sang suami Hanung Bramantyo. Publik terkejut karena Zaskia Mecca dikenal sebagai salah satu artis yang jarang mengumbar curhat di depan publik.

Curahan hati yang dituliskan Zaskia tersebut berisi soal dirinya yang sudah lelah harus bertengkar setiap hari dengan seseorang. Stories tersebut memicu netizen berspekulasi terkait berbagai hal termasuk mempertanyakan kondisi rumah tangga Zaskia dengan sutradara Ayat Ayat Cinta.

Postingan pribadi tersebut sebetulnya diunggah kakak Haykal Kamil itu di Close Friend Instagram. Namun unggahan tersebut bocor hingga diunggah sejumlah satu akun gosip Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Suara

Hanung Bramantyo akhirnya membuka sedikit tabir di balik unggahan stories yang dibuat oleh sang istri. Tak seperti netizen yang sibuk dengan segala spekulasinya, Hanung menanggapi isu itu dengan santai.

 

3 dari 4 halaman

Biasa Saja

Menurut Hanung, unggahan yang dibuat Zaskia merupakan hal biasa dan lazim dilakukan oleh para ibu.

"Ya biasalah namanya juga ibu-ibu kalau ada perasaan yang ganjel selalu posting," ucap Hanung Bramantyo di seperti dilihat di kanal youtube Indosiar, Kamis (24/2/2022).

 

4 dari 4 halaman

Tidak Ada

Sementara itu, soal ucapan Zaskia Mecca yang merasa kecewa karena ada seseorang yang sengaja membocorkan postingannya. Sutradara kondang ini menegaskan kalau hal tersebut tidak ada.

"(dicepuin?) Enggak, namanya rumah tangga biasa," ungkap Hanung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.