Sukses

Ira Khayz Deg-degan Tampil Bareng Rizky Febian di Super VIP Music Festival

Ira Khayz mengaku banyak mendapatkan pengalaman berharga manggung di Super VIP Music Festival.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Ira Khayz merasa bangga saat tampil menjadi bintang tamu di acara Super VIP Music Festival, Rabu (23/2/20222). Di acara tersebut, Ira ikut menghibur para penonton secara virtual. Selain dirinya, Rizky Febian juga menjadi bintang tamunya.

Bisa satu panggung dengan Rizky Febian membuat Ira Khayz bersyukur. Ira yang menyanyikan 4 lagu di acara tersebut mendapat banyak pelajaran dan pengalaman baru. Terutama saat melihat bagaimana Rizky Febian yang sudah berpengalaman tampil.

"Deg-degan banget. Aku sangat excited banget sih bisa tampil bareng Rizky Febian. Dia benar-benar jauh banget di atas aku, jadi memotivasi aku juga. Ada di sini buat aku sudah pencapaian buat aku dan juga untuk belajar lebih profesional sih," ujar Ira Khayz saat ditemui usai acara di kawasan Gandaria Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok

Nama Ira Khayz sendiri mungkin masih asing di telinga penikmat musik Tanah Air. Karena memang, wanita yang sudah mulai nyanyi sejak usia 3 tahun ini masih baru dan akan merilis single perdananya pada awal Maret nanti.

 

3 dari 4 halaman

Single

"Single aku judulnya Bukan Cinta. Nanti akan keluar di seluruh digital platform. Lagunya mellow dan semoga bisa mewakili perasaan banyak orang. Itu pengalaman pribadi juga sih. Karena kalau aku nyanyi lebih suka yang dapat feel-nya dari pengalaman pribadi," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

VIP Music Festival

Sebagai informasi, Super VIP Music Festival sendiri sudah berlangsung pada November tahun lalu. Sudah banyak musisi dan penyanyi yang tampil di acara tersebut dari berbagai macam genre. Mulai pop, dangdut, rock, dan masih banyak lainnya.

Super VIP Music Festival rutin diselenggarakan dua kali dalam seminggu dengan total durasi 6 jam. Buat yang pengen nonton, kamu bisa stand by setiap hari Rabu dan Jumat pukul 19.30 sampai 22.30 WIB di Bigo Live.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini