Sukses

Pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed Sudah 26 Tahun, Berkat Mendiang Nike Ardilla

Selama merajut rumah tangga, Melly Goeslaw dan Anto Hoed, mengaku jarang bertengkar.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw dan Anto Hoed sudah memasuki usia perak dalam pernikahannya. Di tahun ini, pasangan ini telah menjalin rumah tangga selama 26 tahun.

Selama itu juga, pemilik nama asli Melliana Cessy Goeslaw dan suami jauh dari gosip miring. 

Lantas apa rahasia yang membuat pencipta lagu "Ada Apa dengan Cinta?" ini bisa membuat rumah tangganya harmonis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setiap Hari Seperti Pacaran

Saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar, yang kembali diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (23/2/2022), Melly Goeslaw mengungkapkan rahasianya.

Diakui Melly Goeslaw, bahwa ia dan suami jarang sekali bertengkar. "Kita jarang berantem. Yang pasti aku tuh prinsipnya setiap hari kayak pacaran. Lewat caption-caption, lewat postingan," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Rahasia Langgeng

Para host penasaran dengan rahasia Melly Goeslaw dan Anto Hoed bisa langgeng hingga 26 tahun.

"Tipsnya kita mesti menyukai kekurangan kita. Karena kalau kelebihan semua orang pasti suka ya. Aku tuh susah bangun pagi, aku tuh orangnya enggak rapi. Jadi tuh kamar mandi kalau gue ada di rumah itu handuk berantakan, kayak gitu-gitu tuh. Mas Anto tuh suka ngomong, 'Saya kehilangan kamu kalau masuk kamar mandi rapi ada yang hilang'," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Berkat Mendiang Nike Ardilla

Kelanggengan hubungan Melly Goeslaw dan Anto Hoed tak lepas dari tangan sang sahabat, mendiang Nike Ardilla.

"Jadi dari dulu kalau aku pacaran, dia tuh bikin sesuatu yang bikin gue putus. Dia cari apa aja biar gue putus. Waktu aku kenalin sama Mas Anto aja dia suka dan bilang 'Nanti kita double date'," ujar Melly.

 

5 dari 5 halaman

Nikah Bareng

Sebelum meninggal dunia, Nike Ardilla sempat ingin menggelar pernikahan barengan dengan ibu dua anak ini.

"Waktu itu suka ngobrol-ngobrol halu lah. Jadi ada dua yang dia omongin, 'Kalau misalnya nikah bareng ya.' Satu hari dia pernah nyeletuk, 'Ntar kalau gue meninggal, gue mau gentayangan ke toko kaset bisikin ke semua orang beli kasetnya Melly, beli kasetnya Melly'. Waktu lagu album Jika gue booming banget, sampai semua toko pasang pengumuman album Melly habis. Gue keinget gue, apa jangan-jangan die yang ngelakuin," kenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.