Sukses

Atta Halilintar Ungkap Sempat Berencana Jalani Program Bayi Tabung Saat Aurel Hermansyah Keguguran

Sebelum akhirnya hamil lagi dan dikaruniai anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana jalani program bayi tabung saat alami keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar tengah berbahagia. Ia kini menjadi seorang ayah setelah Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan pada Selasa (22/2/2022). Namun sebelum kebahagaian itu datang, Atta Halilintar sempat drop dan frustasi saat Aurel Hermansyah mengalami keguguran.

Tapi tak lama setelah mengalami keguguran, Sang Khalik kembali memberi kepercayaan kepada anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Dua pekan setelah mengalami kegururan Aurel Hermansyah dinyatakan hamil lagi.

"Jadi dua minggu setelah keguguran, cek lah di rumah. Eh ternyata positif hamil," kata Atta Halilintar dalam jumpa pers virtual, Kamis (24/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayi Tabung

Anak tertua Gen Halilintar sempat tak percaya istrinya bisa hamil lagi dengan jarak yang tak terlalu jauh setelah mengalami keguguran. Padahal sebelumnya Atta Halulintar sempat terbesit untuk menjalani program bayi tabung.

"Kami enggak nyangka. Karena awalnya kami berpikir akan melakukan bayi tabung supaya segera dapat momongan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Saat tahu Aurel Hermansyah hamil lagi, Atta Halilintar langsung menghubungi dokter spesialis kandungan yang selama ini menangani Aurel Hermansyah. Apalagi sebelumya ia sempat dijelaskan bahwa setelah alami keguguran butuh waktu setidaknya  tiga bulan untuk hamil lagi.

"Cuma kata dokter waktu itu diminta sabar sampai kandungannya berusia tiga bulan. Kata dokter kalau emang rezekinya pasti akan dikasih lagi," ucapnya.

.

 

4 dari 4 halaman

Berbuah Manis

Atta Halilintar menjelaskan, semangat Aurel Hermansyah untuk bisa hamil pasca keguguran sangatlah tinggi. Dan akhirnya semangat tersebut berbuah manis.

"Istri saya semangat buat hamil lagi, tanpa ada kesedihan yang membekas. Sampai kami tidak percaya Tuhan memberikan lagi dengan cepat. Dua minggu paska keguguran dikasih lagi," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.