Sukses

Nonton The Hunger Games: Catching Fire di Vidio, Kembalinya Jennifer Lawrence ke Arena Permainan

Katniss Everdeen dan Peeta Mellark ditunjuk untuk bertarung dalam acara tahunan persembahan Capitol. Nonton kisah Jennifer Lawrence yang kembali ke dalam arena permainan berbahaya dalam The Hunger Games: Catching Fire di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun bukan termasuk film yang baru rilis, film Trilogi The Hunger Games yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collins masih seru untuk disaksikan. Setelah berjuang dalam arena permainan di Hunger Games pertama, tampaknya perjuangan Katniss Everdeen masih berlanjut di sekuelnya.

Dengan mengusung tema The Hunger Games: Catching Fire, film rilis yang pada 2013 ini masih mendapuk Jennifer Lawrence dan juga Josh Hutcherson sebagai bintang utamanya. Selain itu, masih banyak pemain-pemain yang sama hadir kembali dalam film sci-fi yang satu ini.

Selain Jennifer dan Josh, artis senior yang masih tampil dalam film ini antara lain adalah Philip Seymour Hoffman, Elizabeth Banks, Stanley Tucci hingga Donald Shutterland.  Kisah The Hunger Games: Catching Fire masih berpusat pada kisah warga 12 distrik yang harus diadu satu sama lain bertarung demi menjadi pemenang. 

Para peserta yang berhasil keluar menjadi pemenang dijanjikan akan diberikan kehidupan yang lebih baik bahkan untuk distrik tempat mereka tinggal. Namun pada serial kedua ini, para peserta datang dari kalangan berbeda. Siapakah mereka? Berikut ini sedikit sinopsis The Hunger Games: Catching Fire dan sedikit ulasan singkat lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Pembukaan film The Hunger Games: Catching Fire dimulai dengan berita pemilihan untuk acara Hunger Games ke 75. Peraturan yang biasanya melibatkan warga baru setiap tahunnya, tiba-tiba berubah begitu saja.

Pemerintahan Capitol menunjuk para pemenang acara sebelumnya untuk kembali dipertandingkan di arena lapangan. Hal ini pastinya membuat Katniss dan Peeta terkejut. Pasalnya, mereka baru saja menghirup udara bebas dari area mematikan itu.

Banyak lawan Katniss dan Peeta yang lebih tua dari mereka. Alasan itu menjadi salah satu kelemahan Katniss. Pasalnya, ia tidak tega menghilangkan nyawa orang meskipun itu hanya salah satu cara agar dirinya bisa keluar menjadi pemenang.

Latar tempat yang digunakan pun sedikit berbeda. Jika pada The Hunger Games seri pertama Capitol menggunakan hutan, pada kesempatan ini pantai, dan hutan hujan dengan banyak bahaya yang telah dimodifikasi menjadi lokasinya. 

Beberapa masalah yang mereka alami bukanlah menghilangkan nyawa satu sama lain lagi, melainkan harus memutar otak karena setiap waktu tertentu, ada rintangan yang mengintai mereka. Seperti monyet besar yang ganas, halilintar yang keras, hingga asap beracun. Katniss pun harus tersengat listrik lantaran panah yang ia lesatkan. Apakah dirinya berhasil selamat?

3 dari 3 halaman

Coldplay Mengisi Soundtrack

The Hunger Games seri pertama menunjuk Taylor Swift untuk menjadi pengisi soundtrack film. Untuk seri kedua ini, grup musik Coldplay hingga Christina Aguilera yang akan mengisi posisi ini. Coldplay pun tampil dengan lagu berjudul Atlas. Dengan aransemen ballad yang lambat, lagu ini sangat serasi dengan beberapa cerita dalam The Hunger Games: Catching Fire.

Jika soundtracknya diisi oleh penyanyi berbeda dengan seri sebelumnya, lain ceritanya dalam urusan score atau latar musik. The Hunger Games: Catching Fire masih mempercayakan James Newton Howard untuk memberikan komposisi musik terbaiknya untuk mendukung setiap adegan cerita.

Itulah sedikit sinopsis singkat dan beberapa fakta di balik film produksi Lionsgate dan Color Force. Anda bisa menonton perjuangan Katniss dan para warga distrik lainnya dalam The Hunger Games: Catching Fire yang sudah hadir di Vidio dengan subtitle Bahasa Indonesia. Saksikan juga seri The Hunger Games lainnya. Download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.