Sukses

Atta Halilintar Bocorkan Nama Belakang Sang Buah Hati

Atta Halilintar akan umumkan nama anak dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah lahir. Namun hingga kini, nama bayi berjenis kelamin perempuan itu masih menjadi teka-teki.

Rupanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang belum memutuskan nama untuk buah hati mereka. Namun Atta memberi sedikit bocoran.

"Masih penuh tikungan ya jadi yang bisa aku sebutin masih baby A, yang pasti belakangnya namanya Atta, nama bapaknya ya," ujar YouTuber terkenal itu saat konferensi pers, Kamis (24/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Diskusi

Anak sulung dalam kesebelasan Halilintar ini mengungkap bahwa dia sudah menyiapkan tiga pilihan nama. Namun sampai saat ini masih didiskusikan dengan keluarga besar.

"Kakek neneknya baby A ini banyak dan mereka pintar-pintar juga jadi harus didiskusikan sama miminya, Om Raul, bunda, pipi, mama papaku, seru banget," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Diumumkan

Rencananya nama tersebut akan diumumkan kepada publik dalam waktu dekat apabila sudah ada kesepakatan dengan pihak keluarga.

"Saya punya tiga pilihan nama yang sulit banget karena tiga-tiganya bagus dan maknanya hebat jadi saya mau putuskan besok atau lusa namanya," kata dia.

4 dari 4 halaman

Wajah Bayi

Tak hanya nama yang bikin penasaran, wajah bayi yang kini disapa baby A itu juga masih dirahasiakan dari publik.

Meski belum mau memperlihatkan wajah bayi, pelantun "Aurel" membeberkan ciri-ciri si kecil. “Rambutnya gondrong (tebal), kukunya lentik, alhamdulillah sehat,” tuturnya di YouTube The Hermansyah A6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.