Sukses

Kaesang Pangarep Komentari Garis Waktu, Sebut Film Terbaru Anya Geraldine Ini di Luar Ekspektasi

Kaesang Pangarep melenggang ke gala premier film Garis Waktu di Jakarta, Selasa (22/2/2022). Ia berpose bareng Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

Liputan6.com, Jakarta Garis Waktu trending di Google pada Kamis (24/2/2022). Film karya sineas Jeihan Angga ini tayang serentak di bioskop mulai hari ini. Gala premiernya telah digelar dua hari sebelumnya.

Menampilkan Reza Rahadian, Anya Geraldine, dan Michelle Ziudith, Garis Waktu menarik hati sejumlah tamu untuk melenggang ke karpet merah. Salah satunya Kaesang Pangarep.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pekan ini, Kaesang Pangarep menyebut Garis Waktu yang diadaptasi dari novel Fiersa Besari ini di luar ekspektasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menurut Kaesang Menarik

Kaesang Pangarep menilai gala premier maupun kualitas filmnya melampaui harapan. Secara konsep dan penggarapan, Garis Waktu menarik serta dekat dengan kehidupan awam.

“Menurut saya gala premier Garis Waktu di luar ekspektasi saya, filmnya sangat menarik dan sering ditemui di kehidupan sehari-hari. Saya juga melihat antusiasme penonton sungguh luar biasa,” katanya.

3 dari 5 halaman

Rekam Jejak MD Pictures

Kaesang Pangarep lantas mengilas balik rekam jejak film-film rilisan MD Pictures selama pandemi Covid-19. Asih 2 berani menggebrak bioskop pada Desember 2020 meski tak sampai sejuta penotnon.

Setahun kemudian Makmum 2 membukukan lebih dari 1,8 juta penonton. Terbaru, Kukira Kau Rumah tembus 2 juta penonton. Kaesang Pangarep mengapresiasi pencapaian ini. Ia berharap Garis Waktu menyusul kesuksesan para pendahulunya.

 

4 dari 5 halaman

Harapan Kaesang

“Melihat kesuksesan MD di beberapa film terakhir seperti Makmum 2, Kukira Kau Rumah, saya yakin ini menjadi titik kebangkitan film Indonesia,” ungkap Kaesang Pangarep.

“Saya tentunya bangga dan men-support film nasional, tentunya dibarengi dengan prokes ketat dan sesuai dengan aturan yang berlaku,” bintang film Cek Toko Sebelah mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Reza Kagumi Fierza

Garis Waktu merupakan produksi bersama Dapur Film dan MD Pictures. Skenario film ini ditangani Benni Setiawan, sutradara web series viral Layangan Putus.

Jeihan Angga dikenal lewat dua karya apiknya, yakni Mekah I’m Coming dan Just Mom. Reza Rahadian sendiri sejak lama mengagumi karya Fiersa Besari baik lewat tulisan maupun rekaman musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.