Sukses

Para Pemain Star Trek Pusing Gara-Gara Pengumuman Film ke-4 Tanpa Ada Omongan

Para pemain utama Star Trek mulai dari Chris Pine, Zachary Quinto, Simon Pegg, Zoe Saldana, sampai John Cho bingung dengan adanya pengumuman film keempat dari Paramount.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta film fiksi ilmiah sempat dibuat semangat sepanjang Februari ini begitu mendengar pengumuman Star Trek akan memiliki film keempat sekaligus sekuel untuk Star Trek: Beyond yang telah dirilis pada 2016 silam.

Namun, melansir collider.com, Kamis (24/2/2022), pengumuman soal sekuel film yang juga dibintangi Joe Taslim itu malah membuat para pemain utama Star Trek kebingungan. Mulai dari Chris Pine, Zachary Quinto, Simon Pegg, Zoe Saldana, sampai John Cho.

Sumber dalam The Hollywood Reporter menyatakan bahwa para bintang film tersebut tak tahu-menahu tentang adanya film Star Trek 4. Sampai pada akhirnya tiba-tiba saja Paramount Pictures mengumumkannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sama Sekali Tak Menyangka

Dalam laporan The Hollywood Reporter, disampaikan bahwa hampir semua manajemen pemain utama Star Trek versi baru ini tidak menyangka dan terkejut dengan adanya pengumuman untuk film keempat.

Terlebih, artis mereka disebut secara tiba-tiba sebagai bagian dari kesepakatan film keempat untuk syuting pada akhir tahun. Tentu manajemen juga butuh persiapan sejak awal untuk bisa membawa artis mereka ke lokasi syuting untuk menghindari kendala.

 

3 dari 5 halaman

Baru Kesepakatan Awal

Ditambah lagi, sumber terdekat lain mengatakan bahwa Chris Pine yang memerankan Kapten Kirk, masih dalam negosiasi awal. Sang aktor memang telah menjadi orang pertama yang sempat diajak bergabung dalam proyek Star Trek 4.

Bahkan, sampai saat ini belum ada kabar yang menyampaikan para aktor Star Trek ini sudah menandatangani kontrak perjanjian untuk film ini. Sehingga, para bintang ini bisa mengundurkan diri dari proyek ini kapan saja.

 

4 dari 5 halaman

Sedang Dikembangkan

Biarpun isu pengumuman pemain terbilang aneh dan janggal, The Hollywood Reporter mendapat informasi dari orang dalam bahwa proses kreatif film Star Trek 4 tengah digodok, terutama naskahnya.

Namun karena kontrak yang belum terjalin, proyek pembuatan naskah ini masih belum mendapat lampu hijau serta sumber dana yang pasti.

 

5 dari 5 halaman

Pengumuman Sebelumnya

Sebelumnya, produser film Star Trek, J.J. Abrams, menyampaikan pengumuman ini secara lantang. Diperkirakan film ini akan tiba pada 22 Desember 2023 jika produksinya berjalan lancar.

“Kami sangat senang untuk mengatakan bahwa kami sedang bekerja keras untuk film Star Trek baru yang akan syuting pada akhir tahun yang akan menampilkan pemeran asli kami,” ujar Abrams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.