Sukses

Ammar Zoni Ingin Punya 4 Anak, Irish Bella Sebut Habis Melahirkan Anak Kedua Liburan Dulu

Irish Bella berbagi cerita soal kehamilan. Ia menyebut Ammar Zoni sebenarnya ingin punya empat anak.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella sedang berbahagia. Keduanya menanti kelahiran anak kedua. Usia kandungan Irish Bella kini baru 12 mingguan. Ia berharap kehamilannya kali ini lancar.

Dalam konferensi pers virtual yang digelar Rabu (23/2/2022), bintang sinetron Cinta Suci menyebut sang suami ingin punya empat anak. Mumpung masih muda, mereka sepakat tak menunda kehamilan.

“Habis suami kan mintanya banyak, katanya minimal empat. Jadi kayaknya harus mengejar waktu kan sekarang mumpung masih di angka 20 jadi mengejar stok,” seloroh ibunda Air Rumi Akbar 1453.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkara Selisih Usia

Ammar Zoni menyebut ada alasan lain ingin menambah momongan padahal usia Air Rumi Akbar 1453 baru setahun lebih. Ia ingin si sulung punya teman bersosialisasi.

“Sebenarnya sih kita enggak mau terlalu jauh (selisih) umur sama kakaknya, supaya benar-benar ada teman dari kakaknya ataupun adiknya. Karena kita tinggal di perumahan yang mana, Air kurang punya teman,” akunya.

3 dari 5 halaman

Liburan Dulu

Dengan selisih usia tak terlalu jauh, Ammar Zoni percaya ikatan batin Air Rumi Akbar 1453 dengan adiknya kelak menguat. Pendapat ini disetujui Irish Bella dan kini, ia berbadan dua.

Meski demikian, Ammar Zoni mengisyaratkan setelah anak kedua lahir, akan jeda dulu. “Mungkin ke depannya sudah punya dua kita setop dulu ya,” ujar Ammar Zoni. “Liburan dulu,” Irish Bella menyahut.

4 dari 5 halaman

Kami Jaga Betul

Irish Bella menyadari hamil di tengah pandemi bukan tanpa risiko. Sejumlah selebritas yang tengah berbadan dua malah terpapar Covid-19 dari Paula Verhoeven hingga Siti Badriah.

“Ya, kami jaga betul-betul sih. Terutama sekarang kondisi lagi hamil. Hamilnya juga masih hamil muda. Kondisinya masih rentan. Jadi kami jaga protokol kesehatan apalagi suami lagi berbisnis ketemu banyak orang juga,” beri tahu Irish Bella. 

5 dari 5 halaman

Yang Paling Penting

Menjaga kebersihan dan mempertahankan imunitas tubuh menjadi prioritas Irish Bella dan Ammar Zoni. Lingkungan sekitar pun sebisa mungkin dijaga kebersihannya.

“Yang paling penting, memastikan sekali teritorial kami, lingkungan kami harus betul clear dan aman baik dari pekerja di rumah maupun kami. Rutin swab test dan cek kesehatan,” Ammar Zoni mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.