Sukses

Produksi ASI Aurel Hermansyah Melimpah, Ashanty Sebut Air Susu Ibu Berharga Bagai Berlian

Satu hal yang membuat Ashanty lega setelah Aurel Hermansyah bersalin, produksi ASI anak sambungnya melimpah.

Liputan6.com, Jakarta Yang bungah karena Aurel Hermansyah melahirkan bukan hanya Atta Halilintar. Pasalnya, orangtua yang mendampingi ikut berbahagia menyambut kelahiran cucu pertama.

Ashanty meski kurang tidur tetap antusias berinteraksi dengan Baby A setelah salat subuh. Ada satu hal yang disyukuri Nyonya Anang Hermansyah, yakni perkara ASI.

Melansir dari video konten yang diunggah kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (23/2/2022), produksi ASI Aurel Hermansyah melimpah tak seperti kali pertama Ashanty bersalin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkara ASI

“Aurel juga susu, ASI-nya langsung keluar banyak, alhamdulillah. Dia benar-benar ibu yang seutuhnya. Langsung berusaha untuk bisa kasih ASI ke anaknya. Kita happy sekeluarga, semua support, semua sayang, menemani,” katanya.

Proses pemulihan pascapersalinan pun relatif cepat. Ashanty berkomitmen menemani Aurel Hermansyah setelah menjadi ibu. Ini bentuk terima kasih karena Aurel dulu juga mengawani Ashanty dua kali bersalin.

3 dari 5 halaman

Dulu Aurel Temani Ashanty

“Dulu tuh soalnya kakak, aku lahiran beberapa kali tuh selalu menemani dari di rumah sakit. Di momennya dia, kita pengin ada buat dia di samping dia dan bisa support dia juga,” cetus bintang film Romantini.

Sehari setelah bersalin, Aurel Hermansyah cepat beradaptasi dengan status barunya sebagai ibu. Naluri keibuannya seketika berkembang. Saat itulah Ashanty merasa waktu berlalu sangat cepat.

 

4 dari 5 halaman

Jiwa Keibuan

“Jiwa keibuannya sudah kelihatan, kayak ibu banget. Naluri ya. Dan alhamdulillah diberkahi ASI-nya melimpah. Aku dulu tuh ASI-nya, bagi aku tuh ASI kayak berlian, susah banget, berharga. Dia alhamdulillah ASI-nya gampang,” Ashanty menyambung.

Lantas seperti apa rasanya punya cucu? Pelantun “Jodohku” dan “Luar Biasa” menganggap Baby A yang lahir di Jakarta pada 22 Februari 2022 seperti anak kandungnya sendiri. 

5 dari 5 halaman

Kayak Anak Sendiri

“Rasanya punya cucu tuh kayak punya anak, kayak anak kita sendiri. Kayak kita yang baru lahiran. Makanya banyak yang bilang nenek kakek tuh akan lebih sayang sama cucu daripada sama anak karena kayak anaknya sendiri gitu,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lahir di Rumah Sakit Bunda Jakarta dengan panjang 48 cm dan berat 3,322 kilogram. Rambutnya tebal, jemarinya lentik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.