Sukses

Vicky Prasetyo Curiga Kalina Ocktaranny Selingkuh dengan Bintang Sinetron

Benarkah Kalina Ocktaranny selingkuh dari Vicky Prasetyo?

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo mengungkap masalahnya dengan Kalina Ocktaranny alias Kalina Oktarani yang berujung perceraian. Ia mencurigai Kalina Ocktaranny punya selingkuhan.

Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution mengungkap bahwa kecurigaan itu mucul pada akhir tahun lalu. Kalina diduga memiliki hubungan khusus dengan pesinetron.

"Saya sampaikan Kalina Oktarani sejak Desember 2021 telah patut kami duga keras punya niat membangun hubungan spesial dengan orang yang bernama RM. Seorang publik figur di beberapa sinetron," kata sang pengacara dikutip dari YouTube KH Infotainmnet, Kamis (24/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencurigakan

Saat itu, Kalina Ocktaranny dianggap meninggalkan komentar yang mencurigakan dalam unggahan akun Instagram aktor RM.

"Dan ternyata ini dimulai dari postingan saudara RM di akun Instagramnya meskipun sudah dihapus, saya dan Vicky akan datang ke Bareskrim," tutur Razman.

3 dari 4 halaman

Isi Komentar kalina

Sang pengacara mengungkap komentar yang sempat dituliskan oleh Kalina.

"Pertama pada 21 Desember, saudara RM memposting di akun Instagram 21 Desember 2021 di sini Kalina Oktarani dia komen 'Yes you are, cowok nyebelin'," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Belum Cerai

Padahal, saat itu Kalina Oktarani masih terikat hubungan pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Baru sebulan setelahnya Vicky menjatuhkan talak.

"Dan mereka justru pisahnya Januari, ada pembicaraan Kalina ke saya. Ini 21 Desember, artinya Kalina masih istri sah Vicky. Kalau dalam bahasa hukum ada niat terselubung," tutur Razman Arif Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini