Sukses

Raffi Ahmad Langsung Cium dan Peluk-Peluk Nagita Slavina Saat Kembali ke Rumah dari Isolasi Mandiri

Raffi Ahmad mengaku kangen dengan keluarganya usai sepekan menjalani isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad akhirnya pulang ke rumah setelah menjalani isolasi mandiri akibat kontak erat dengan seseorang yang terpapar Covid-19. Total, suami Nagita Slavina ini menghabiskan waktu selama sepekan menghindari keramaian dan bertemu banyak orang.

Tujuh hari jauh dari istri dan anak-anaknya, Raffi Ahmad dibekap kerinduan teramat dalam. Karena itu, usai dinyatakan negatif dari paparan virus corona, ia bergegas kembali ke rumahnya. Momen Raffi Ahmad kembali pulang ke rumah usai isolasi mandiri dibeberkannya di saluran YouTube.

"Sudah isolasi mandiri lima sampai tujuh hari. Alhamdulillah, dicek negatif negatif, negatif, negatif, ya sudah akhirnya pas sudah tujuh hari gue pulang," kata Raffi Ahmad dengan ekspresi ceria seperti ditayangkan di saluran YouTube RANS Entertainment, 23 Februari 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peluk dan Cium Nagita Slavina

Sesampainya di rumah, Raffi Ahmad langsung bertemu dengan istrinya, Nagita Slavina. Tanpa komando, Raffi Ahmad langsung mencium dan memeluk ibu dua anak itu.

"Sayang, selamat ulang tahun," kata Raffi Ahmad mengucapkan selamat bertambahnya usia bagi Nagita Slavina yang berulang tahun pada 17 Februari 2022 lalu.

3 dari 5 halaman

Kontak dengan Orang Terpapar Covid-19

Dijelaskan Raffi Ahmad, ia menjalani isolasi mandiri lantaran sempat kontak dengan salah seorang yang terpapar Covid-19. Tak ingin keluarganya terjangkit, ayah Rafathar Malik Ahmad memilih untuk menjalani isoman.

4 dari 5 halaman

Menghindari Keluarga

"Ini awalnya kemarin, gara-gara kasus Omicron naik aku dapat pesan dari Menkes (Menteri Kesehatan) kalau kita habis kontak erat sama orang yang positif Covid-19, maka gue harus menghindari keluarga dulu karena masa inkubasi virusnya itu kan 3-7 hari," Raffi Ahmad membeberkan.

5 dari 5 halaman

Ragu

Raffi Ahmad sempat ragu apakah dirinya terpapar Covid-19 atau tidak. Namun saat menjalani isolasi mandiri kondisinya sempat naik turun.

"Dan kemarin itu gue itu kayak ngerasa antara kena dan nggak kena (Covid-19) karena CT gue pas diperiksa naik turun akhirnya memutuskan untuk mengamankan diri dan alhamdulillah vaksin booster membantu banget," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.