Sukses

Aurel Hermansyah Beberkan Ciri-Ciri Baby A: Rambutnya Tebal, Kukunya Lentik

Aurel Hermansyah menarik napas lega setelah bedah caesar berjalan lancar. Ia membeberkan ciri-ciri baby A yang lahir di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Lewat bedah caesar di Rumah Sakit Bunda Jakarta, Aurel Hermansyah melahirkan bayi perempuan sepanjang 48 cm dengan berat 3,322 kilogram pada Selasa (22/2/2022).

Hingga artikel ini disusun Atta Halilintar belum memperlihatkan wajah buah hatinya ke muka publik. Begitu pula soal nama, YouTuber dengan 29 jutaan pengikut itu masih bungkam.

Putri Atta Halilintar kini akrab disapa Baby A. Aurel Hermansyah membeberkan perasaannya setelah menempuh bedah cesar dan kini resmi menjadi seorang ibu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kukunya Lentik

“Alhamdulillah sudah jauh lebih enak, happy,” kata Aurel Hermansyah dalam video konten yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (23/2/2022).

Meski belum mau memperlihatkan wajah bayi, pelantun “Kepastian” dan “Ungkapan Hati” membeberkan ciri-ciri si kecil. “Rambutnya gondrong (tebal), kukunya lentik, alhamdulillah sehat,” akunya.

3 dari 5 halaman

Campur Aduk

Aurel Hermansyah menyebut suara putrinya kencang, apalagi saat menangis. Atta Halilintar berkeyakinan Baby A kelak akan menjadi penyanyi. Di sisi lain, Anang Hermansyah tak henti bersyukur karena kini jadi kakek.

“Melihat pertama kali keluar bagaimana ya, (perasaan saya) campur aduklah. Cucu pertama, dia (Azriel Hermansyah) jadi om. Seru banget,” cetus pelantun “Separuh Jiwaku Pergi.”

4 dari 5 halaman

Sangat Prima

Anang Hermansyah menyebut Baby A adalah yang palig ditunggu tahun ini. Saat cucunya lahir, ia kehabisan kata-kata. Kepada awak media, Anang Hermansyah menegaskan Aurel Hermansyah dan Baby A stabil dan sehat.

“Semua kondisinya sangat baik, sangat prima. Atta sangat prima, terutama Baby A suaranya keras banget. Pasti senang meskipun jadi tambah tua. Tapi kan namanya punya cucu ya senang banget,” ungkapnya. 

5 dari 5 halaman

Soal Healing

Dalam waktu dekat, Aurel Hermansyah dan Baby A pulang ke rumah. Fokus keluarga saat ini mengurus Baby A dan mengawal pemulihan Aurel Hermansyah pasca-bedah caesar.

“(Semoga) healing-nya habis operasi juga cepat,” harap Ashanty. Selain Anang dan Ashanty, Krisdayanti tampak hadir mendampingi Aurel Hermansyah bersalin di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.