Sukses

Sinopsis A Star Is Born Tayang di TV Hari Ini: Kisah Cinta Banjir Air Mata, Dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper

Berikut sinopsis film A Star Is Born yang tayang hari ini, Kamis, 24 Februari 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film A Star Is Born dijadwalkan tayang dalam slot Bioskop Trans TV pada Kamis, 24 Februari 2022, pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga tersedia di platform streaming Vidio. Berikut kami tampilkan informasi dan sinopsis A Star Is Born hingga akhir ceritanya.

Lady Gaga dan Bradley Cooper didapuk sebagai pemeran utama dalam film yang rilis tahun 2018. Bagi Lady Gaga, ini kali pertama ia dapat peran utama dalam film layar lebar. A Star Is Born juga menjadi debut Bradley Cooper sebagai sutradara.

Film ini meraih 8 nominasi Oscar 2019, termasuk untuk kategori Film, Aktor dan Aktris terbaik. Namun hanya menang satu piala, Lagu Tema Film Terbaik yaitu "Shallow."

A Star Is Born merupakan remake dari film berjudul yang sama, dirilis tahun 1937. Sebelum versi Gaga dan Cooper, ada pula A Star Is Born produksi 1954 dan 1976, dengan benang merah cerita yang hampir sama. Berikut jalan cerita film berdurasi 136 menit yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pandangan Pertama

Jackson Maine atau Jack (Cooper) adalah penyanyi country rock terkenal yang kecanduan alkohol dan narkoba. Namun ia selalu dibantu Bobby (Sam Elliott), manajer sekaligus kakak tiri.

Suatu hari, setelah konser, Jack memutuskan nongkrong di sebuah bar. Di sana, ia melihat sosok penyanyi bersuara merdu, Ally (Lady Gaga). Terpesona, Jack mengajak Ally berkenalan dan ingin mengorbitkannya.

3 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

Jack mengundang Ally untuk hadir di salah satu konsernya. Meski awalnya menolak, Ally akhirnya datang dan diajak Jack duet di panggung. Dari sini mereka mulai pacaran. Ally pun ikut Jack konser di berbagai kota. Di sisi lain, Ally mulai melihat sisi gelap Jack yang alkoholik serta konflik dengan saudara tirinya.

4 dari 5 halaman

Terkenal

Suatu hari, seorang produser menawari Ally kontrak rekaman. Jack awalnya terlihat keberatan tapi tetap mendukung Ally. Saat Ally mulai tampil di acara besar, Jack malah pingsan di tempat umum lantaran mabuk. Meski demikian, Jack minta maaf dan melamar Ally. Keduanya lalu menikah. Namun kebiasaan buruk Jack tidak berubah.

5 dari 5 halaman

Akhir Cerita (SPOILER ALERT)

Peringatan: Halaman ini membocorkan akhir cerita A Star Is Born.

Singkat cerita, karier Ally makin bersinar, sementara Jack kian terpuruk dengan kecanduannya. Dalam sebuah acara besar, Jack bahkan membuat kekacauan. Ally memutuskan mundur dari rangkaian konser demi mengurus Jack.

Tanpa sepengetahuan Ally, produsernya mendatangi Jack dan menyebut ia menghancurkan karier istrinya sendiri. Suatu malam, Ally hendak pergi ke konser terakhirnya. Jack berjanji akan menyusul, tapi ia malah memutuskan bunuh diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.