Sukses

6 Potret Jadul Tyara Renata, Istri Surya Insomnia yang Juga Artis Sinetron Hit Era 2000-an

Sebelum jadi istri Surya Insomnia, Tyara Renata adalah pemain sinetron dan bintang FTV hit era 2000-an

Liputan6.com, Jakarta Tyara Renata adalah istri presenter dan pelawak populer, Surya Insomnia. Surya dan Tyara menikah pada 2013. Pernikahan mereka harmonis dan jauh dari kabar miring. Pasangan ini juga telah dikaruniai tiga orang anak.

Jika Surya masih aktif di sejumlah program TV dan radio, Tyara sebaliknya. Wanita kelahiran Bandung, 11 Desember 1986, ini jarang muncul di layar kaca. Meski demikian, ia rajin berbagi kegiatan sehari-hari lewat akun Instagram pribadinya.

Tyara menikmati aktivitas sebagai ibu rumah tangga. Padahal, pada era 2000-an Tyara tergolong pemain sinetron dan FTV yang cukup sibuk. Berikut 6 potret jadul Tyara Renata yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

15

Melansir situs Wikipedia Indonesia, Tyara mulai bermain sinetron pada 2001. Artinya, ia terjun ke dunia akting sejak usianya masih 15 tahun.

3 dari 7 halaman

Remaja

Sesuai dengan usianya kala itu, Tyara banyak muncul di sinetron bergenre remaja yang diproduksi pada era 2000-an. Beberapa judul yang dibintanginya adalah Siapa Takut Jatuh Cinta, Ada Apa dengan Cinta versi Serial TV dan 1001 Cara Menggaet Cowok.

4 dari 7 halaman

Protagonis

Tyara sering memerankan tokoh protagonis dalam sejumlah sinetron. Beberapa kali ia juga mendapat peran utama dalam FTV.

 

5 dari 7 halaman

Terakhir

Tahun 2008 menjadi momen terakhir Tyara bermain sinetron. Setelah itu, ia lebih banyak bermain FTV. Hingga tahun 2017, tercatat ia masih bermain FTV.

6 dari 7 halaman

Modis

Sejak muda Tyara selalu tampil modis. Riasannya pun selalu natural, namun menawan.

7 dari 7 halaman

SMA

Tyara pernah adu akting dengan Sheza Idris. Tampak keduanya sama-sama memakai seragam SMA dalam sebuah judul sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.