Sukses

Brie Larson Pemeran Captain Marvel Ngebet Main Film Fast and Furious, Ngaku Fans Berat

Brie Larson belum lama ini membahas seputar film Fast and Furious dan siapa sangka ia mengungkapkan antusiasmenya terhadap waralaba film laga kebut-kebutan ini.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Brie Larson yang kini dikenal luas sebagai Captain Marvel, rupanya punya obsesi besar terhadap waralaba film Fast and Furious. Ia ingin suatu saat tampil dalam film yang berkutat soal aksi kejar-kejaran mobil itu.

Bahkan, meskipun rencananya Fast and Furious hanya tersisa dua film lagi, Brie Larson mengungkapkan permohonannya agar ia bisa beraksi dengan Vin Diesel dan kawan-kawan di salah satu dari dua film mendatang.

Dalam wawancara dengan Uproxx, belum lama ini, Brie Larson membahas seputar film Fast and Furious. Siapa sangka ia akhirnya mengungkapkan antusiasmenya terhadap waralaba film laga kebut-kebutan ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memohon

Bahkan, diakui oleh Brie bahwa ia sudah terlanjur terobsesi dengan Fast and Furious beserta para pemainnya.

"Tolong, tolong sampaikan semua orang bahwa aku tentu saja ingin berada di film Fast and Furious. Aku terobsesi. Aku mencintai mereka," ujar Brie Larson, kami lansir Screen Rant, yang disampaikan belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Alasan Utama

Tak sekadar terobsesi dan menyukai para pemainnya. Brie Larson juga memiliki alasan mendalam atas keinginannya untuk tampil di Fast and Furious.

"Aku pikir mereka sangat baik. Mereka sangat menyenangkan. Dan mereka membuatku menghargai mobil," ungkap Brie Larson menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Ide Mustahil

Lebih lanjut membahas Fast and Furious, Brie Larson lantas ditanya seputar pendapatnya jika ada penggemar yang berharap film Fast and Furious bersinggungan dengan waralaba Marvel Cinematic Universe yang sedang melibatkannya.

Tak disangka lagi, Brie Larson antusias dengan ide mustahil itu. Namun begitu, ia enggan menjadi Captain Marvel lagi seandainya Marvel dan Universal benar-benar kehilangan akal untuk menyatukan dua kisah berbeda cerita itu.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Perankan Karakter Baru

"Aku tertarik untuk memainkan karakter baru dan apa pun. Apa pun yang diperlukan, tapi aku sangat siap untuk momen persinggungan," ujarnya.

"Aku pikir kamu telah memanfaatkan sesuatu yang merupakan cinta sejatiku, jadi aku akan sangat bersiap," lanjutnya.

Brie Larson sendiri kini sedang bersiap-siap kembali sebagai Captain Marvel dalam film The Marvels yang rencananya tayang pada 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.