Sukses

Raffi Ahmad Sempat Merasa Tak Dirindukan Anak dan Istri Sepulang dari Isoman Seminggu

Raffi Ahmad merasa dirinya tak dirindukan oleh Nagita Slavina dan Rafathar sewaktu memberi kejutan pulang dari isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad akhirnya telah pulang ke rumahnya setelah selama sekitar seminggu, ia menjalani isolasi mandiri. Raffi pun mengabadikan kepulangannya ke rumah melalui vlog kanal YouTube Rans Entertainment.

Namun, alih-alih disambut dengan gembira, rupanya Raffi Ahmad disambut reaksi datar dari Nagita Slavina. Bahkan Rafathar tak terlihat sedang bersama Nagita saat Raffi pulang ke rumah karena sibuk dengan hal lain.

Reaksi istri dan anaknya itu menimbulkan gurauan spontan dari Raffi Ahmad. Ia merasa dirinya tak dirindukan oleh Nagita Slavina dan Rafathar. Padahal sewaktu pulang, ia sempat membuat kaget istrinya. Namun pada akhirnya, Raffi mendapat pelukan dari Nagita.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengendap-endap

Terlihat di salah video, Raffi sampai rela mengendap-endap di ruang tengah rumahnya yang sedang dibuat gelap. Ia lalu menunggu Nagita datang sambil bersembunyi di belakang kursi.

Begitu Nagita berada di ruang tersebut sambil direkam oleh kru, Raffi pun menunjukkan dirinya sambil berteriak, membuat Nagita terkejut. Raffi pun langsung memeluk istrinya selama beberapa lama lalu mengecupnya.

 

3 dari 5 halaman

Ngapain Pulang?

Tak disangka, reaksi Nagita dingin melihat suaminya sudah selesai isolasi mandiri. Ia melontarkan pernyataan yang membuat Raffi sempat bengong sejenak.

"Ngapain pulang?" celetuk Nagita Slavina.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Raffi Ahmad

Mendengar ekspresi istrinya, Raffi pun melontarkan reaksi spontannya. Alhasil suasana dingin namun kocak terpancar dari pasangan ini.

"Kamu kayaknya enggak kangen aku?" celetuk Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Rafathar

Nagita lalu mengatakan bahwa sebenarnya Rafathar yang sangat merindukan ayahnya sampai beberapa kali menangis. Namun ketika menghampiri Rafathar, Raffi hanya melihat putranya menyambut sebentar lalu sibuk dengan seragam sekolahnya.

"Kok kayak enggak ada yang kangen sama gue? Sudah biasa kali ya ditinggal-tinggal," ceplos Raffi Ahmad kepada pemirsanya setelah mengungkapkan kesannya sepulang dari isolasi mandiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.