Sukses

Steno Ricardo Kini Tuding Mawar AFI Selingkuh dan Punya Buktinya

Steno Ricardo, suami Mawar AFI kini menyerang balik dan menuding mantan istrinya yang selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Mawar AFI dan Steno Ricardo kandas karena adanya orang ketiga. Penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) menuding suaminya telah berselingkuh dengan babysitternya bernama Susi, dan kini telah menikahinya.

Namun pendiri Bapak2ID yang dikenal dengan panggilan Pak Marsani Lempar Lembing membantah semua tuduhan tersebut. Bahkan Steno Ricardo malah menuding balik Mawar AFI yang melakukan perselingkuhan.

"Kami menerima beberapa bukti indikasi perselingkuhan Mawar yang diserahkan oleh klien kami sebelum memutuskan untuk maju ke persidangan." ungkap Marganda Hutagalung, kuasa hukum Steno Ricardo dalam keterangan tertulis, Rabu (23/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perceraian

Kendati demikian, saat proses persidangan pihak Steno tidak pernah membahas tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Mawar AFI.

"Akan tetapi, kalau ditelusuri riwayat persidangan dari awal sampai akhir (sebagaimana dapat dilihat dalam putusan), dugaan perselingkuhan Bu Mawar tidak pernah menjadi bagian dari dalil-dalil kami di persidangan," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Bantah Tuduhan

Marganda juga membantah tuduhan Mawar AFI bahwa kliennya memaksa yang bersangkutan untuk membuat surat pengakuan perselingkuhan. Dengan dalih Mawar AFI akan kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

"Sepanjang pengetahuan kami, pihak Steno tidak pernah memaksa Mawar untuk menandatangani surat pengakuan perselingkuhan. Kami juga tidak pernah membuat, merancang, ataupun menyarankan Steno Ricardo untuk menggunakan surat semacam ini," ungkap pengacara Steno Ricardo.

4 dari 5 halaman

Surat pernyataan

"Memang ada surat pernyataan Mawar dan kesepakatan bersama yang ditandatangani pada bulan November 2021. Tapi dokumen-dokumen tersebut tidak sedikit pun menyebutkan dugaan perselingkuhan Mawar," imbuh Marganda Hutagalung.

5 dari 5 halaman

Perselingkuhan

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Mawar AFI dengan Steno Ricardo koyak. Pernikahan yang terbina sejak 2012 hingga membuahkan tiga anak kandas pada 11 Januari 2022. Di tanggal itu, finalis Akademi Fantasi Indosiar alias AFI ini resmi berpisah dengan suaminya.

Mawar AFI sempat menceritakan, kandasnya rumah tangga yang sudah dibinanya selama 10 tahun karena sang suami selingkuh dengan babysitter yang selama ini mengasuh ketiga anaknya. Namun Steno Ricardo membantah rumah tangganya berakhir karena orang ketiga.

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan," ungkap Steno Ricardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.