Sukses

Alhamdulillah Raffi Ahmad Negatif Covid-19 Usai Seminggu Isoman, Cium Nagita Slavina: Sayang Selamat Ultah ya

Raffi Ahmad akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarga setelah isolasi mandiri selama tujuh hari.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad akhirnya bisa kembali kepelukan keluarga setelah menjalani isolasi mandiri (isoman) selama sepekan akibat terpapar Covid-19. Kebahagian itu diungkapkan suami Nagita Slavina melalui video yang diunggah di kanal YouTube terbarunya.

Dijelaskan Raffi Ahmad, dirinya menjalani isolasi mandiri lantaran sempat kontak dengan salah seorang yang terpapar Covid-19. Tak ingin keluarganya terjangkit, ayah Rafathar Malik Ahmad memilih untuk menjalani isoman.

"Aku ini sebenarnya alhamdulillah sudah aman. Ini awalnya kemarin, gara-gara kasus Omicron naik aku dapat pesan dari Menkes (Menteri Kesehatan) kalau kita habis kontak erat sama orang yang positif Covid-19, maka gue harus menghindari keluarga dulu karena masa inkubasi virusnya itu kan 3-7 hari," ungkap Raffi Ahmad di kanal YouTubenya, dikutip Rabu (23/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Raffi Ahmad sempat ragu apakah dirinya terpapar Covid-19 atau tidak. Namun saat menjalani isolasi mandiri kondisinya sempat naik turun.

"Dan kemarin itu gue itu kayak ngerasa antara kena dan nggak kena (Covid-19) karena CT gue pas diperiksa naik turun akhirnya memutuskan untuk mengamankan diri dan alhamdulillah vaksin booster membantu banget," katanya.

3 dari 4 halaman

Rindu Keluarga

Rindu, begitu yang dirasakan Raffi Ahmad karena tak bisa bersama istri dan anaknya selama sepekan karena menjalani isolasi mandiri. Apalagi ia tak bisa merayakan ulang tahunnya bersama Nagita Slavina.

"Ya sudah isolasi mandiri saja lima sampai tujuh hari. Alhamdulillah, dicek negatif negatif, negatif, negatif, ya sudah akhirnya pas sudah tujuh hari gue pulang. Gue sudah kangen banget sama rumah Andara guys,"ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pelukan

Melihat Raffi Ahmad pulang ke rumah Nagita Slavina terlihat girang. Lepas kerinduan, Raffi Ahmad langsung memeluk dan mencium sang istri.

"Sayang, selamat ulang tahun," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini