Sukses

Resha Finoza Nyanyikan Lagu Berjudul Bukan Jodohku Ciptaan Badai eks Kerispatih

Penyanyi cantik Resha Finoza sudah memiliki tiga lagu yang dirilis sejak 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan tiga single, Resha Finoza bersiap dengan lagu terbarunya yang diciptakan Badai eks Kerispatih. Ketiga lagu yang dinyanyikan Resha sebelumnya berjudul "Tak Sanggup Lagi" di tahun 2019, "Curi-Curi Hatiku" di tahun 2020 dan "Ini Harapku" di tahun 2020-2021.

"Next single karya Badai juga akan segera diproduksi namun pastinya menunggu pandemi benar-benar berakhir," kata Resha kepada pewarta di Jakarta, Rabu (23/2/2022). Dalam kesempatan itu, Resha membocorkan judul single musik terbarunya, yakni "Bukan Jodohku"

"Judulnya Bukan Jodohku. Ceritanya tentang perempuan yang harus merelakan seseorang," ungkap penyanyi dengan suara serak-serak basah ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pribadi

Resha Finoza tak menyangkal, lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang kemudian dirangkai menjadi bait dan nada oleh Badai.

"Dari kisah nyata, tapi nggak diperuntukkan untuk seseorang. Pasti pernah juga dirasain sama orang lain," katanya lalu tertawa.

 

 

3 dari 4 halaman

Dua Lagu Lain

Tak hanya satu, Resha bahkan sudah punya dua lagu lainnya yang siap diproduksi. Satu lagu diciptakan musisi yang pernah bekerjasama dengan mendiang Glenn Fredly.

"Satu lagi merupakan recycle lagu yang dirilisnya 2019 lalu bertajuk Tentang Kamu," beber dia.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bikin Konten Kecantikan

Meski pandemi Covid-19 tak kunjung berakhir, Resha tetap produktif dan semangat berkarya. Ia kini disibukkan dengan aktifitas membuat konten-konten kecantikan dan fesyen.

"Sekarang fokus ke aktivitas di media sosial membuat konten-konten yang menginspirasi tentang fashion and beauty dan bekerjasama dengan beberapa brand serta ikut langsung dalam pembuatan konten vendor-vendor yang membutuhkan jasa produksi," kata dia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.