Sukses

Vendor Cincin Kawin Ungkap Kekecewaannya Terhadap Venna Melinda - Ferry Irawan

Selain mundurnya WO, kekecewaan yang dirasakan vendor untuk cincin pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, menjadi alasan mereka tak lagi men-support pasangan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda dan Ferry Irawan tak lama lagi akan menjadi pasangan suami istri usai menikah di Bali pada Maret 2022 mendatang. Sayangnya, pasangan ini tak lagi menggunakan wedding organizer (WO) milik Elma Theana.

Akibatnya, beberapa vendor ikut mundur lantaran WO Madina milik Elma Theana tak lagi bekerja sama.

Sementara itu, vendor wedding ring memiliki alasan lain tak lagi akan memberikan cincin berbentuk hati untuk ibunda Verrell Bramasta dan kekasihnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Feedback

Dijelaskan Jerry, manajer YL Jewelry, bahwa Venna Melinda dan Ferry Irawan tak pernah memberikan feedback atas kerjasama mereka, dilansir kanal YouTube Cumicumi, Rabu (23/2/2022).

"Bener-bener perjanjiannya enggak ada dibayar sih sebenernya. Kita memang benar-benar support untuk wedding ring-nya. Harusnya ada feed back dari dia, namanya kita promo juga kan kita nge-tag dia maksudnya seenggaknya di-repost, tapi ternyata selama ini enggak di-repost," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Rp23 Juta

Cincin yang sudah disiapkan pihak endorsement seharga Rp23 juta itu akan dilebur kembali.

"Sebenarnya sih kita menyayangkan ya, kok bisa seperti ini. Tapi balik lagi pihak EO dan pengantinnya kan. Kalau kita kan pihak WO-nya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Kacau

Dirasakan Jerry sejak awal pertemuan, pihaknya dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah kacau.

"Awalnya sih sudah kacau banget, yang kita janjian ketemuan di Rumah Kenangan. Awalnya kita janjian jam satu, mundur jam tiga. Jujur sih, capek banget kan kita sudah persiapin yang lumayan kita untuk mengiklankan diri. Sampai kita menggebu-gebu sampai kita sewa booth. Akhirnya datang jam enam, itu kayak kecewa banget sih," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.