Sukses

Great White Tayang di Indonesia, Sinopsis Film Sorot Ketegangan Lawan Hiu Buas

Film Great White telah tiba di bioskop Tanah Air sejak hari ini, Rabu (23/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta film Hollywood di Indonesia yang selama ini selalu menantikan genre ketegangan dan survival (penyintas) dengan melibatkan hewan buas atau monster, kini sedang disuguhi oleh film Great White di bioskop.

Film yang disutradarai oleh Martin Wilson ini telah tiba di bioskop Tanah Air sejak hari ini, Rabu (23/2/2022). Sebenarnya, film yang menyorot sejumlah karakter bertahan dari serangan hiu buas ini sudah tiba di bioskop Amerika Serikat sejak 16 Juli 2021 lalu.

Terdapat bintang-bintang film kelas B yang tampil dalam Great White. Mereka adalah Katrina Bowden, Aaron Jakubenko, Tim Kano, dan Kimie Tsukakoshi. Alur ceritanya mungkin bak mimpi buruk bagi mereka yang sering bepergian.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesawat yang Hancur

Dalam sinopsis yang diedarkan Thrills & Spills, Piccadilly Pictures, dan Filmology Finance, film ini bermula setelah penerbangan ke pulau terpencil yang seharusnya menyenangkan, berubah menjadi mimpi buruk.

Lima penumpang harus bertahan hidup setelah pesawat amfibi yang mereka tumpangi hancur dalam kecelakaan aneh. Mereka lantas terjebak di atas rakit tengah laut dengan hiu pemakan manusia bersembunyi di kedalaman.

 

3 dari 5 halaman

Tujuh Karakter

Film ini menyorot tujuh orang karakter dengan latar belakang berbeda-beda. Beberapa di antara mereka ada yang saling kenal ataupun dikisahkan baru berkenalan dalam film ini.

Dua orang pertama adalah Kaz Fellows, seorang suster dan kekasihnya, Charlie Brody, ahli biologi laut pemilik kapal amfibi. Lalu ada juga pengusaha bernama Joji dan istrinya, Michelle yang ingin menebarkan abu kakeknya di laut.

Lalu ada juga Benny yang merupakan sahabat Charlie dan Kaz, serta vloger bernama Luk dan istrinya, Tracy.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Pengamat dan Penonton

Tanggapan pengamat dan penonton terhadap film ini memang beragam dan tak semuanya menyambut positif. Namun bagi yang kangen menonton film-film bertema hiu buas, film ini setidaknya bisa mengobati.

Ditambah lagi, Great White atau hiu putih adalah jenis ikan hiu yang benar-benar ada. Jenis ikan hiu ini merupakan salah satu dari tiga hiu terbesar di dunia.

 

5 dari 5 halaman

Film Hiu Terkenal Lain

Sebelum Great White, sejumlah sineas Hollywood sudah merilis beberapa film bertema serangan hiu ganas. Salah satu waralaba yang sangat terkenal adalah Jaws.

Namun begitu, ada juga film-film sejenis lainnya yang tak kalah seru biarpun belum menjadi waralaba seperti Meg, Deep Blue Sea, dan The Shallows.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.